Wuling Motors Resmikan Diler Pertama di Jambi

Wuling Motors meresmikan diler Wuling Maju Motor Jambi, sebagai diler pertama Wuling di wilayah Jambi, Sumatera.

JAMBI (DP) – Langkah masif Wuling Motors makin diperlihatkan usai memperkenalkan SUV perdananya, Almaz. Hal itu dibuktikan dengan dibukanya jaringan resmi Wuling di Jambi, Sumatera, Rabu (23/1) lalu, dan merupakan outlet pertama di wilayah tersebut.

Dengan menggandeng PT Maju Global Motor, Wuling Maju Motor Jambi siap memberikan layanan optimal baik dari segi penjualan maupun purna jual bagi setiap pelanggan di daerah Jambi dan sekitarnya.

“Kami berharap dengan beroperasinya diler ini dapat menghadirkan kemudahan bagi konsumen di Jambi untuk memiliki produk Wuling, serta akses memperoleh layanan servis dan suku cadang yang dibutuhkan,” kata Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors, dalam siaran resminya, Minggu (27/1).

Diler yang berlokasi di Jl. Pangeran Hidayat, Kota Baru, ini menempati lahan seluas 2.032 m2. Beragam fasilitas tersedia bagi konsumen, mulai dari koneksi Wi-Fi gratis, ruang bermain anak, serta fasilitas parkir.

Baca juga:  Wuling Motors Serahkan 5 Unit Confero ke Rumah Zakat

Mendukung sisi purna jual, area workshop dilengkapi 4 unit service bay plus ruang tunggu yang nyaman dan fasilitas Wuling Mobile Service (WMS). Outlet ini beroperasi pada hari Senin hingga Sabtu, pukul 08.00-17.00, serta Minggu, pukul 09.00-15.00.

“Melalui kemitraan ini kami berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi setiap konsumen Wuling, khususnya di daerah Jambi dan sekitarnya,” pungkas Romi Yunas, Operational Manager PT Maju Global Motors Sumatera Area. [dp/MTH]