Senyum Ceria Konsumen Suzuki di Solo

Rangkaian Suzuki Day ke-50 digelar di Kota Solo, tepatnya di diler Solo Indonesia Utama.

SOLO (DP) – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bersama dengan PT Solo Indonesia Utama kembali menggelar program purna jual bertajuk ‘Suzuki Day’, pada 26-27 Januari lalu. Berlangsung di diler Solo Indonesia Utama, kegiatan ini sekaligus untuk memperkenalkan diler resmi Suzuki ini kepada konsumennya.

Rangkaian Suzuki Day di Kota Solo merupakan kali ke-50 dilaksanakan, dan nantinya akan berlanjut ke kota berikutnya yaitu di Cirebon, Jawa Barat.

Diler Solo Indonesia Utama berada di jalan Ir. Soekarno Ruko CA 43-45, Sukoharjo, Jawa Tengah. Dalam program ini konsumen diberikan berbagai keuntungan seperti gratis oli mesin, diskon suku cadang sebesar 20%, dan lain sebagainya.

Reza Bagus Pratama, Service Area PT SIS, mengatakan selain memperkenalkan outlet baru di Solo, pihaknya juga ingin memberikan layanan terbaik kepada konsumen yang berdomisili di wilayah Solo dan sekitarnya.

“Selama dua hari, sebanyak 179 unit kendaraan, dari target 150 unit, telah menerima fasilitas pelayanan purnajual ini secara gratis,” ungkap Reza dalam siaran resminya, Senin (28/1) lalu.

Baca juga:  Beli Suzuki GSX-R150 Sekarang Bisa Dapat Vest Keren ini

Ke depannya, sambung Reza, pihaknya berharap dapat meningkatkan kinerja dan fasilitas purnajual agar konsumen lebih puas dan kendaraan konsumen tetap prima.

Selama acara berlangsung, diskon 20% suku cadang bisa didapatkan tiap pembelian Suzuki Genuine Part (SGP) dan Suzuki Genuine Accessories (SGA).

Suzuki juga menggelar aktivitas Customer Meet dan sosialisasi layanan call center Halo Suzuki bebas pulsa di nomor 0800 1100 800, bagi pelanggan yang membutuhkan informasi lebih lanjut mengenai Suzuki.

“Diharapkan para pelanggan mendapat beragam manfaat tentang cara merawat kendaraan secara optimal,” tutup Reza. [dp/MTH]