Auto2000 Bakal Gelar Pesta Awal Tahun di Sunter dan Bekasi

Auto2000 menggelar program penjualan 'Toyota New Year Freshtival 2019' untuk seluruh lini produk Toyota.

JAKARTA (DP) – Program awal tahun Auto2000 bertajuk ‘Toyota New Year Freshtival 2019’ langsung disambut positif oleh masyarakat. Debut program yang terlaksana pada 19-20 Januari lalu berhasil membukukan penjualan hingga melampaui target yang dicanangkan.

Selama dua hari yang terlaksana di Astra Bizz Center BSD, Tangerang Selatan, Banten, sebanyak 644 unit Toyota berhasil diboyong oleh konsumen, dengan komposisi tiga besar penjualan dihasilkan oleh New Avanza dan New Veloz sebesar 29%, All New Rush 20%, dan Kijang Innova 17%.

Menurut Operation Manager Area DKI II Auto2000, Ardian Nur, besarnya animo pecinta mobil Toyota, khususnya New Avanza dan New Veloz, membuat acara ini bisa berlangsung meriah dan mendulang sukses dalam hal penjualan.

“Suksesnya acara ini tak lepas dari kerja sama dengan partner kami di group Astra yang turut menawarkan program spesial di acara tersebut, yang memudahkan konsumen untuk membeli mobil baru Toyota impiannya, khususnya New Avanza dan New Veloz,” ujar Ardian, dalam siaran resminya, Selasa (29/1) lalu.

Baca juga:  Yamaha Motor Indonesia Resmi Umumkan Harga Jual Lexi 125

Sebagai informasi, selama acara berlangsung konsumen bisa memanfaatkan program pembelian yang ditawarkan oleh Astra Credit Companies (ACC), Toyota Astra Financial Service (TAFS), Asuransi Astra (Garda Oto), Seva.id, dan Permata Bank.

Dengan begitu memungkinkan masyarakat mendapatkan langsung layanan kredit, asuransi bahkan bila pelanggan dengan track kredit baik maka approval kredit bisa langsung didapatkan.

Atas kesuksesan tersebut, Auto2000 berencana untuk melanjutkan program ini digelar kembali pada 16-17 Februari nanti, dengan mengambil lokasi di Sunter dan Bekasi.

Di acara itu, konsumen juga bisa memanfaatkan program penjualan lainnya, seperti paket Special Replacement Program. Pada program ini pemilik Avanza lama dapat mengambil program tukar tambah alias trade-in dengan tenor 1 sampai 5 tahun.

Konsumen juga bisa memilih paket Trade Cycle, dimana bagi pemilik Avanza lama bisa tukar tambah dengan langsung meneruskan kredit New Avanza dan New Veloz, dengan nilai cicilan per bulan yang sama dengan yang dimiliki.

Baca juga:  Booth DFSK Bertabur Hiburan dan Program Penjualan Menarik

Selain itu, tersedia juga paket Low DP 15% dan paket Suka-Suka bermodalkan DP minimal 20%. Menarik bukan? [dp/MTH]