Cilegon Kini Punya Dealer Kendaraan Penumpang Mitsubishi

MMKSI resmi mengoperasikan dealer ke-125, yang berada di wilayah Cilegon, Banten.

CILEGON (DP) – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi mengoperasikan dealer ke-125 di seluruh Indonesia, yang berlokasi di wilayah Cilegon, Banten, Rabu (30/1). Dealer ini sendiri memberikan pelayanan 3S, dan menerapkan identitas visual terkini Mitsubishi.

Berlokasi di Jl. Ahmad Yani No.101 Lingkungan Seneja, Sukmajaya, dealer ini merupakan hasil kolaborasi antara MMKSI dengan PT Setia Kawan Menara Motor (SKM) Group. Sebelumnya, lima dealer telah berdiri, hasil kerja sama keduanya.

Dealer khusus kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi ini sendiri menjadi yang pertama di wilayah yang dikenal dengan ‘Kota Baja’ tersebut.

President Director of PT MMKSI, Naoya Nakamura, mengatakan bahwa sepanjang 2018, lini produknya diklaim mendapat apresiasi cukup tinggi dari masyarakat. Terbukti terjadi peningkatan dalam hal penjualan retail dibandingkan tahun sebelumnya.

“Penjualan ritel kami meningkat 84,3% dibandingkan periode yang sama 2017. Hal inilah yang membuat kami bakal terus memberikan kemudahan dalam hal pelayanan kepada konsumen, termasuk perluasan jaringan diler di Indonesia,” ucap Nakamura.

Baca juga:  MMKSI Resmikan Fasilitas Pengisian Quick Charge di Plaza Senayan

Berdiri di atas lahan seluas 4.245 m2, dengan luas bangunan 1.200 m2, dealer Setiakawan Menara Motor – Cilegon telah menerapkan identitas global terbaru sebagai implementasi tagline ‘Drive Your Ambition’.

Identitas anyar ini menggabungkan warna hitam, putih, abu-abu, serta garis merah dinamis sebagai aksen, serta Oak Wood Pattern pada beberapa zona. Ada pula ciri khas ‘Dynamic Slope’ sebagai elemen utama bangunan.

Di area workshop tersedia 5 stall untuk fasilitas servis umum, 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP) di atas lahan seluas 600 m2. Dengan kelengkapan ini, mampu melayani kendaraan penumpang Mitsubishi sebanyak 21 unit per hari.

Selain layanan service booking, juga tersedia layanan Home Service Kit (HSK) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan service di lokasi tertentu. [dp/MTH]