Pria Asal Ciamis ini Boyong Hadiah Rp888 juta dari Federal Oil

Federal Oil mengumumkan pemenang program undian SMIB periode kedua.

JAKARTA (DP) – PT Federal Karyatama, produsen pelumas merek Federal Oil di Indonesia, mengumumkan pemenang periode kedua dari program ‘Special Miliarder is Back (SMIB)’ pada 23 Januari lalu. Pengumuman ini sekaligus menuntaskan promo konsumen yang telah berlangsung sejak 1 September – 31 Desember 2018.

Adalah Amas Suhendar, konsumen dari Ciamis, Jawa Barat, yang berhak memboyong hadiah utama sebesar Rp888.888.888. Sementara ratusan pemenang lainnya berhak mendapatkan hadiah hiburan.

Sebagai informasi, program ini merupakan salah satu dari rangkaian program spesial bagi konsumen yang digelar oleh Federal Oil dalam rangka merayakan 30 tahun PT Federal Karyatama pada 2018 lalu.

Adrian Baskoro, Vice President Director PT Federal Karyatama mengatakan, antusiasme para peserta program SMIB 2018 di periode kedua ini begitu tinggi, terlihat dari sebaran peserta yang mengikuti program ini merata di seluruh wilayah Indonesia.

“Selamat kepada para pemenang, semoga dapat terus menjadi loyalis dari produk Federal Oil. Kami berkomitmen akan terus menghadirkan produk-produk dan pelayanan yang tentunya terjamin dan berkualitas bagi para pengguna motor di Tanah Air,” kata Adrian, dalam siaran resminya, Selasa (29/1) lalu.

Baca juga:  Daihatsu Raih Penghargaan Sebagai Mitra Terbaik KPU Bea dan Cukai

Disisi lain, General Manager Consumer Engagement, Hamonangan Nainggolan menambahkan, program SMIB bukan hanya untuk promosi produk saja, juga untuk memberikan kesadaran bagi para pengguna motor pentingnya merawat dan menjaga kondisi kendaraan yang digunakan sehari-hari.

Karena itulah, lanjut Hamonangan, edukasi yang diberikan melalui dicanangkannya gerakan Tanggal Ganti Oli Federal, atau biasa disebut dengan #TGOF, untuk para pemilik sepeda motor di Indonesia.

“Dalam gerakan itu, kami sarankan untuk mengganti oli pada tanggal 8 setiap bulannya, tentunya dengan menggunakan produk Federal Oil,” pungkas Hamonangan. [dp/MTH]