Dua Chapter PSF Rayakan HUT Secara Bersamaan

Para member PSF dari chapter Riau dan Sumbar merayakan hari jadinya secara bersama-sama di satu lokasi.

JAKARTA (DP) – Para member Pajero Sport Family (PSF) dari dua wilayah di area Sumatera sepakat menggelar perayaan hari jadinya masing-masing di satu lokasi, yang berlangsung pada 2-3 Februari lalu.

Adalah PSF Chapter Riau yang merayakan hari ulang tahunnya yang ke-6, sementara PSF Chapter Sumbar yang tahun ini berusia empat tahun. Dihelat di Hotel Inna Muara, Kota Padang, even ini turut dihadiri Pengurus Pusat PSF.

“Momen indah ini tentunya diharapkan agar lintas chapter senusantara terus terjalin silaturahmi dan saling akrab sesama keluarga member khususnya,” kata Ketua Umum PSF, Budi Cahyono, dalam keterangan tertulisnya, Rabu (6/2).

Bersamaan dengan itu, juga diumumkan serah terima jabatan Sekretaris Jendral PP PSF dari Rolly Rahardian kepada Herry Cuaca sebagai SekJend Pengurus Pusat PSF yang baru.

“Tidak lupa kami dari pengurus pusat mengucapkan banyak terima kasih kepada Rolly yang telah mendedikasikan kinerja positifnya kepada keluarga PSF selama ini,” tambahnya.

Baca juga:  Mitsubishi Pajero Sport Ada Varian Untuk Angkut Barang Lho!

Untuk rencana ke depannya, Budi dan segenap pengurus PSF akan meresmikan chapter di Kota Bengkulu dan Sumatera Utara. Adapun jadwal deklarasi, sampai berita ini diturunkan belum dikonfirmasikan pihak PSF.

“Diharapkan semakin besar, semakin kuat juga tali silaturahmi anggota se-Indonesia bersama Pajero Sport Family,” pungkas H. Eddy Haryanto, Dewan Penasehat PSF. [dp/MTH]