JKT48 Beri Hiburan Khusus Buat Satpam Sekolah ini


JAKARTA (DP) – Anda masih ingat jagat maya sempat dihebohkan dengan rajinnya seorang Slamet Gunaedi mengatur seluruh motor-motor milik para siswa di sekolah. Pria yang bertugas sebagai satpam di SMAN 4 Kota Tangerang Selatan ini, bersusah payah merapihkan sepeda motor siswa sesuai dengan merek dan warnanya.

Dan ‘tugas’ tambahan tersebut dilakukannya setiap hari setelah jam masuk sekolah, tanpa Gunaedi mengharapkan imbalan apapun. Tidak tanggung-tanggung, sekitar 450 unit motor dia pindahkan, mulai dari matik, bebek hingga motor besar.

Berkat kedisplinan dan kecintaan terhadap kerapihan, pria berusia 47 tahun ini menuai banyak pujian dari berbagai pihak dan kalangan, salah satunya datang dari grup berisikan gadis-gadis cantik, JKT48.

“Ini menjadi bentuk apresiasi terhadap sikap pak Gunaedi untuk kerapihannya mengatur parkir sepeda motor siswa,” terang Head of Marketing Wahana Honda, Ario, dalam keterangan tertulisnya, Selasa (5/2) lalu.

Baca juga:  Brembo Meramal Rem Elektris akan Jadi Tren Dunia

Ario mengatakan dalam video tersebut pihaknya melihat para siswa banyak yang menggunakan BeAT sebagai transportasi mereka ke sekolah. Hal ini menjadi gambaran bahwa skutik ini telah menjadi pilihan terbanyak para generasi muda.

Sepanjang 2018 lalu, lanjut Ario, PT Wahana Makmur Sejati mencatat penguasaan pasar untuk segmen sepeda motor yang dihuni BeAT mencapai 72 persen.

Instruktur safety Riding Wahana, Agus Sani berikan edukasi berkendara aman dengan kampanye Cari Aman

“Saya habiskan waktu sekitar 1 jam setengah setiap hari menyusun ini (motor para siswa). Namun, memang ini sudah menjadi bagian dari hidup saya. Tak hanya di sekolah, di rumah saya juga menerapkan kerapihan ini,“ tutur Gunaedi.

“Lelah memang, tapi demi kenyamanan dan keindahan saya akan tetap melakukan ini “ tutup ayah dari tiga orang anak ini. [dp/MTH]