Federal Matic Day 2019 Gugah Pemilik Skutik Rawat Skutiknya


BANDUNG (DP) – PT Federal Karyatama, produsen pelumas merek Federal Oil, menggelar acara Federal Matic Day di Bandung, Jawa Barat, Sabtu (9/2) lalu. Even yang dikhususkan bagi pemilik skuter matik (skutik) ini cukup menyedot banyak bikers seantero Kota Kembang tersebut.

Dengan mengikutsertakan beberapa artis tanah air dan top influencer yang juga hobi dalam berkendara motor, salah satunya adalah Ferry Maryadi dan Eddy Brokoli, even ini diikuti tak kurang dari 300 bikers.

Acara dimulai dengan Fun Matic Riding mengelilingi Kota Bandung, yang diselingi dengan mengunjungi Panti Asuhan Putra Tambatan Hati untuk memberikan santunan yang berasal dari acara lelang dari komunitas motor matik sehari sebelumnya.

Bersamaan dengan acara lelang itu, juga digelar program ganti oli gratis. Usai berkeliling, rombongan menyudahinya di Monumen Perjuangan yang diisi dengan sesi coaching clinic, serta hiburan spesial lainnya.

Baca juga:  Tujuh SMK ini Terima Donasi Mobil dari Suzuki Indomobil Motor

Vice President Director PT Federal Karyatama, Adrian Baskoro mengatakan melalui even ini pihaknya ingin mengajak para bikers, khususnya pengguna motor matik untuk dapat terus merasakan pengalaman berkendara menggunakan produk Federal Matic.

Sebab menurutnya, dengan menggunakan pelumas ini diklaim mesin motor matik tetap dingin. Selain itu, lewat ajang ini, pihaknya mengajak kepada para bikers untuk dapat membangkitkan rasa empati dan kepedulian terhadap masyarakat lain yang membutuhkan.

“Kegiatan ini juga merupakan sarana bagi para bikers, khususnya pengguna motor matik dari berbagai komunitas, untuk dapat menjalin silaturahmi dengan komunitas lainnya,” ujar Adrian, dalam siaran resminya, Minggu (10/2).

Para member komunitas yang hadir mendapatkan informasi serta edukasi yang menarik, terutama mengenai tips berkendara, khususnya dalam hal turing yang lazim dilakukan, dan juga dalam hal merawat dan menjaga motor matiknya. [dp/MTH]