HD Car Care Muncul di Kawasan Bisnis Lebak Bulus

HD Car Care Lebak Bulus resmi dibuka guna melayani perawatan deataiing mobil dan sepeda motor.

JAKARTA (DP) – Langkah masif terus dilakukan High Definition (HD) Car Care Indonesia untuk memperluas jaringannya di Indonesia. Terbaru, diresmikannya outlet yang untuk kesekian kalinya menyasar kawasan perumahan di pinggiran wilayah Jakarta Selatan.

Adalah HD Car Care Lebak Bulus, yang berada di Ruko Bona Indah Business Center JL Karang Tengah Raya Blok B/1 No 88, Sabtu (16/2). Dibawah pimpinan Manager Operasional HD Car Care Lebak Bulus, Jupiter, outlet ini siap melayani kebutuhan perawatan mobil konsumen.

Turut hadir dalam peresmian CEO HD Car Care Indonesia, Yaska Wu, outlet hasil kerja sama (partnership) tersebut menjadi yang ke-23 di seluruh Indonesia.

“Setiap tahun terus bermunculan mobil-mobil baru. Hal ini berakibat kian bertumbuhnya penjualan mobil. Dan HD Car Care mengikuti (pertumbuhan) itu dengan bertambahnya jaringan kami di seluruh Indonesia,” ujar Yaska.

Sejatinya, outlet ini sudah mulai beroperasi sejak Desember 2018, dan menurut Jupiter terus memperlihatkan peningkatan konsumen yang berkunjung ke outlet. Namun dia mengaku diawal-awal pembukaan tergolong sepi.

Baca juga:  Yuk Ikut Lomba Desain Logo Halo Suzuki

“Sepi diawalnya meski posisi outlet berada di dekat kawasan perumahan elit. Lambat laun, konsumen mulai berdatangan. Jadi menurut saya pasarnya tetap besar untuk perawatan mobil seperti HD Car Care,” papar Jupiter.

Dia mengklaim terhitung pada bulan ini saja (Februari) sudah 18 unit yang masuk untuk melakukan perawatan detailing. Hal ini, lanjutnya, mengindikasikan bahwa outletnya cukup positif diterima konsumen.

HD Car Care Lebak Bulus melayani konsumen dalam merawat kendaraannya mulai dari pelapis nano ceramic, nitro seal (polymer wax), hingga total detailing. Tak hanya mobil keluaran baru atau lawas, juga disediakan layanan untuk sepeda motor.

Untuk nano ceramic dibanderol mulai dari harga Rp3-6 juta, lalu layanan nitro seal mulai dari Rp2-3 juta, dan layanan total detailing dengan harga mulai dari Rp1,25-2 juta (semua tergantung ukuran mobil).

Sementara untuk motor dimulai dari harga Rp750 ribu untuk tipe small, hingga ke tingkatan yang lebih tinggi seperti moge yang dibanderol Rp1,6 juta untuk layanan nano ceramic.

Baca juga:  Begini Cara Nano Ceramic Bikin Mobil Anda Kinclong Lagi

Untuk garansi dua tahunnya, lama pengerjaan sampai maintenancenya pun cukup jelas. Soal lama pengerjaan, Jupiter menyebutkan paling lama 8-10 jam untuk nano ceramic coating dan detailing, tapi untuk amannya 1 hari.

Pada saat selesai pengerjaan kendaraan tidak boleh terkena apa pun yang bersifat kimia selama 36 jam. Setelah itu kendaraan bebas mendapatkan perlakuan normal. [dp/MTH]