Asuransi ini Berikan Proteksi Unik Buat Nasabah CIMB Niaga


JAKARTA (DP) – Sompo Insurance Indonesia resmi menggandeng PT Bank CIMB Niaga Tbk dalam memberikan proteksi kepada para nasabah CIMB Niaga. Melalui produk terbarunya Xtra SOMPO Drive – Long Term Motor Protection, berbagai keunggulan siap diberikan.

Tujuan dihadirkannya produk tersebut, menurut Chief Executive Officer Sompo Insurance, Eric Nemitz, asuransi ini lebih menekankan pada nilai prilaku dan keselamatan berkendara dibanding pemegang polisnya.

“Ini merupakan produk pertama di Indonesia yang ditawarkan dengan fitur-fitur nilai keselamatan mengemudi nasabah,” kata Eric di ICE BSD, Tangerang, Minggu (17/2).

Eric menambahkan bahwa Xtra Sompo Drive Long Term Motor Protection adalah produk asuransi kendaraan bermotor jangka panjang, mulai dari dua tahun sampai lima tahun.

Menariknya, di akhir masa asuransi, pihak nasabah diberikan penghargaan senilai 10%-45% dari nilai premi yang dimiliki. Hal ini didapat jika nasabah tidak pernah mengajukan klaim.

Nasabah juga bisa melihat riwayat perilaku berkendaranya lewat aplikasi berbasiskan telematik Sompo Drive. Dengan aplikasi ini juga nasabah bisa ikut games seputar safety driving.

Hadiah berupa voucher belanja siap menanti para nasabah bisa didapatkan kalau nasabah dapat poin games yang terbaik. Selain itu, nasabah juga dapat mengajukan klaim melalui aplikasi tersebut.

Head of Retail Product CIMB Niaga, Budiman Tanjung.

“Melalui aplikasi Sompo Drive kami juga ingin berpartisipasi dalam memberikan awareness dan edukasi untuk berkendara dengan lebih baik dan meningkatkan tingkat keselamatan berkendara,” pungkas Head of Retail Product CIMB Niaga, Budiman Tanjung.

Ada lima paket berlangganan asuransi yang ditawarkan dalam Xtra Sompo Drive Long Term Motor Protection, yakni Plan Bronze, Plan Silver, Plan Gold, Plan Titanium, dan Plan Platinum.

Sementara limit tanggungan yang akan dibayarkan pihak asuransi mulai dari Rp10 juta sampai Rp50 juta untuk kecelakaan diri pengemudi dan penumpang. [dp/MTH]