Keluarga Besar Pajero Sport di Riau Punya Ketua Baru


JAKARTA (DP) – Keluarga besar Pajero Sport Family (PSF) tak kenal lelah untuk terus menggiatkan beragam kegiatan. Seluruh chapter PSF yang tersebar di Indonesia terbilang ‘rajin’ menggelar acara demi menjunjung tinggi kekompakan antar anggotanya.

Baru-baru ini, PSF Riau Chapter melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) ketiga, yang terselenggara di Premiere Hotel, Kota Pekanbaru, Minggu (17/2). Agenda utama yang diangkat yaitu pemilihan ketua periode 2019 – 2021.

Dihadiri Pengurus Pusat PSF, akhirnya Gusri terpilih sebagai Ketua PSF Riau Chapter dengan 97 suara, mengalah dua kandidat lainnya yakni 87 suara dan 11 suara.

“Semangat kekeluargaan yang teriring dalam proses kegiatan ini hingga berlangsung meriah dan berjalan kondusif. Selamat buat Om Gusri yang terpilih sebagai ketua chapter Riau,” ujar Budhi Cahyono, Ketua Umum PSF, dalam keterangan tertulisnya, Senin (18/2).

“Eksistensi PSF semakin ciamik dan terus berkembang di kota-kota se-Indonesia. PSF adalah wadah pecinta mobil Pajero untuk mengembangkan diri secara positif dan berorganisasi bagi pemilik Pajero Sport di Bumi Melayu,” tambah Syafrul, Wakil Ketua Umum II PSF di tempat yang sama.

Baca juga:  Loyalis Honda BR-V Jakarta Ngariung Bareng di Garut

Sebagai ketua terpilih, sejumlah kegiatan langsung dilontarkan oleh Gusri, yang langsung disambut positif oleh para member-nya. PSF Chapter Riau berencana bersinergi dengan Pemerintah Provinsi dan Kabupaten Riau dalam memajukan budaya lokal.

“Dengan sinergi tersebut, kami juga akan berpartisipasi secara aktif untuk potensi pengembangan pariwisata di Riau pada umumnya. Kegiatan turing bisa menjadi momentum untuk melaksanakan sinergi tersebut,” pungkasnya.

Sebagai prioritas, Gusri tetap menghimbau ke seluruh anggotanya agar selalu tertib berlalu lintas dan tidak melanggar aturan yang berlaku sebagai pengendara. [dp/MTH]