Accent-er Kini Sudah Punya Ketua Umum Baru


JAKARTA (DP) – Para pemilik Hyundai Accent series yang membaur dalam Hyundai Accent Series Club Indonesia (HASCI), sukses menggelar Musyawaran Nasional (Munas) akhir pekan lalu di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat.

Agenda wajib para ‘Accent-er’ tersebut kali ini adalah pemilihan Ketua Umum HASCI untuk periode 2019-2021, yang dilaksanakan di Villa Gadok, Bogor.

Lebih dari 100 member Accent-er menggunakan Accent Series (Cakra, Accent, New Accent, Verna dan Avega), yang datang dari 16 chapter di seluruh Indonesia berpartisipasi dalam acara ini.

Konvoi menuju lokasi berjalan aman dan kondusif di sepanjang jalur Tol Jagorawi hingga sampai di tujuan sejak Jumat malam.

Gelaran Munas kali ini dimulai setelah makan siang pada Sabtu (16/2), yang diawali evaluasi kegiatan organisasi selama 2-3 tahun ke belakang dan pembahasan mengenai aturan dan tata tertib yang sudah, sedang maupun yang akan dijalankan terkait kemajuan dan keguyuban Accent-er.

Dalam sesi pemilihan ‘nakhoda’ baru HASCI, untuk kedua kalinya Apri Sestiawan kembali terpilih Ketua Umum, setelah sebelumnya juga menjabat sebagai Ketua Umum Accent-er periode 2017-2019.

“Terima kasih kepada semua Accent-er yang sudah memberikan saya kepercayaan untuk memimpin komunitas ini. Dengan amanah yang diberikan ini, saya harap bisa menyatukan semua anggota Accent-er di seluruh nusantara, supaya kita bisa semakin solid,” ujar Apri, dalam siaran resminya, Selasa (19/2).

Alan Setiawan selaku Ketua Panitia MUNAS 2019, mengaku bahwa HASCI tidak mengejar jumlah anggota agar terlihat besar di ranah komunitas otomotif. Seiring berjalannya waktu, anggota dari berbagai chapter terus bertambah.

“Mobil kami boleh tua, namun persatuan dan keguyuban kami selalu yang nomer satu,” pungkas Alan, disela-sela pembagian berbagai doorprize dari para pihak sponsor. [dp/MTH]