Pilihan Warna New Honda Scoopy Makin Lengkap

Warna Stylish matte brown melengkapi varian warna yang sudah ada untuk New Scoopy.

JAKARTA (DP) – PT Astra Honda Motor (AHM) resmi memperkenalkan tampilan terbaru Scoopy lewat grafis desain stripe, demikian rilis yang diterima Dapurpacu, Rabu (20/2). Tak hanya itu, tersedia juga pilihan warna baru untuk varian Stylish guna memberikan pilihan luas buat konsumen.

Dengan begitu, kini New Scoopy menawarkan total tujuh varian warna termasuk kelir baru Stylish matte brown, melengkapi pilihan warna yang telah ada sebelumnya, yaitu Stylish white, Stylish black, dan Stylish matte red.

Direktur Pemasaran AHM Thomas Wijaya mengatakan model ini hadir untuk menemani gaya hidup generasi muda yang fashionable, unik, dan ingin tampil beda sejak skutik ini hadir di tahun 2010.

“Kehadiran New Honda Scoopy diharapkan dapat memberikan rasa bangga bagi pengendara yang menyukai gaya hidup sebagai trendsetter di kalangannya,” ujar Thomas.

Selain penyegaran pada sektor di atas, tidak ada yang berubah untuk peranti lainnya. Tetap menggunakan velg 12 inci dibalut ban tubeless. Teknologi LED Projector tetap ada di lampu depan.

Baca juga:  Honda ADV150 (Kembali) Didapuk Sebagai Motor Terbaik di Indonesia

Disematkan juga Anti-theft alarm Dan answer back system memudahkan pengendara mencari lokasi parkir kendaraan. Pada console box depan disediakan Power Charger yang dapat digunakan untuk mengisi baterai ponsel.

Kombinasi digital panel meter yang menampilkan odometer dan indikator bahan bakar serta fitur baru ECO indicator yang mendukung upaya pengendara untuk menghemat bahan bakar.

Seluruh pilihan varian New Scoopy dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) DKI Jakarta Rp18.525.000. Sementara untuk varian Playful dilepas dengan banderol Rp18.375.000. [dp/MTH]