Keluarga Baru TAC Hadir di Ujung Timur Indonesia


JAKARTA (DP) – Siapa sangka bila komunitas ini punya ‘keluarga’ baru yang cukup jauh keberadaannya. Yup, Toyota Agya Club (TAC) kini memiliki perwakilan anggota yang berada di ujung timur Indonesia yaitu di Jayapura, Irian Jaya.

TAC Chapter Jayapura Papua menjadi keluarga TAC sebagai chapter ke-43, yang resmi dideklarasikan Sabtu (16/2) lalu, di obyek wisata Pantai Hamadi Jayapura.

Deklarasi ini dihadiri sekitar 22 Anggota TAC chapter Jayapura Papua beserta keluarganya, plus Ketua Umum TAC Rahmat Eko Avianto, yang menyempatkan diri menjadi saksi berdirinya chapter terjauh TAC tersebut.

Pemotongan tumpeng sebagai simbolisasi pendirian TAC Chapter Jayapura, dilanjutkan dengan berbagai sambutan dari pejabat setempat, serta tentunya Moody Daniel Arsjad, yang terpilih sebagai Ketua TAC Chapter Jayapura.

“Bangga dengan telah di deklarasikannya TAC Chapter Jayapura Papua, yang merupakan chapter TAC ke-43 di Indonesia. Diharapkan dapat memberikan contoh yang baik, bagi sesama pengguna roda 4 dalam berkendara di jalan raya, dan menjadi pelopor keselamatan berlalulintas,” ujar Rahmat.

Baca juga:  Ini Dia Lamborghini Huracan EVO, 'Si Banteng' yang Makin Beringas

Dalam sambutan perdananya, Daniel mengakui sebagai bagian dari keluarga TAC yang baru diperlukan tuntunan dan masukan dari chapter-chapter TAC yang sudah lebih dahulu berdiri.

“Sehingga kedepan bisa tumbuh dan berkembang dan menjadi chapter yang besar dan memiliki kontribusi di segala lini,” pungkas Daniel. [dp/MTH]