Debut All New Livina dan New Serena di Kota Kembang

Bandung menjadi kota pertama kegiatan regional launching untuk All New Livina dan New Serena.

BANDUNG (DP) – Usai memulai debut dunianya alias world premiere di Jakarta beberapa hari lalu, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) langsung melakukan prosesi regional launching untuk kedua model terbarunya, All New Livina dan New Serena.

Kota Kembang Bandung, Jawa Barat, menjadi lokasi pertama dari total 10 kota yang dijadwalkan bakal menggelar kegiatan tersebut. Dilaksanakan sejak 21-24 Februari, gelaran ini berlangsung di Trans Studio Mall.

Presiden Direktur NMI, Isao Sekiguchi mengatakan bahwa Kota Bandung menjadi penanda dimulai prosesi perkenalan kedua produk terbarunya di Tanah Air. Dalam eksibisi ini NMI juga mulai membuka pemesanan untuk keduanya bagi konsumen di Bandung dan sekitarnya.

“Lewat kegiatan regional launch ini, diharapkan makin banyak keluarga Indonesia yang bisa menikmati keunggulan kedua kendaraan terbaru ini. Keduanya produk baru ini mengusung Nissan Intelligent Mobility, yang merupakan visi Nissan dalam mengubah cara orang menjalani hidup dan berkendara,” ujar Sekiguchi.

Baca juga:  Daihatsu Terios Versi Malaysia Lebih Canggih dari Model Lokal

Baik All New Livina dan New Serena, lanjut Sekiguchi, diklaim telah dirancang untuk memaksimalkan pengalaman berkendara yang berkesan bersama keluarga dan orang-orang tercinta.

Dalam kesempatan ini Nissan Motor Indonesia juga memberikan apresiasi pada konsumen pertama yang melakukan pemesanan All New Livina. Sebagai informasi, NMI resmi meluncurkan model terbaru Livina dan facelift Serena.

Ubahan minim dilakukan Nissan untuk penyegaran medium MPV tersebut, diantaranya fitur intelligent sliding door dan pintu bagasi ganda yang diklaim menjadi yang pertama di kelasnya.

Kenyamanan di kabin disuguhi adanya layar monitor ganda berukuran 7 inci yang pertama di segmennya. Layar monitor pertama yaitu head unit yang tersambung dengan telepon pintar, dan juga terhubung dengan roof monitor berukuran 11 inci.

Layar monitor berikutnya adalah Multi Information Display (MID) berukuran 7 inci yang memiliki banyak fitur, termasuk Intelligent Around View Monitor yang terkenal dari Nissan.

Baca juga:  MMKSI: Mitsubishi Xpander Limited Segera Dikirim ke Diler
Bersama konsumen pertama All New Livina di Bandung.

Sementara untuk All New Livina menampilkan perubahan total dari fisiknya, yang terbilang menyerupai Mitsubishi Xpander. Gril V-Motion dan lampu depan LED berbentuk bumerang merupakan desain khas Nissan.

Nuansa mewah tersaji berkat balutan kulit pada jok, sistem audio layar sentuh berukuran 7 inci, plus color MID dengan indikator ECO. Dibekali juga dengan Hill Start Assist, Vehicle Dynamic Control dan Traction Control.

Bersamaan dengan itu, NMI juga memperkenalkan layanan baru Nissan Care yang memberikan paket 50 ribu km/4 tahun bebas jasa dan suku cadang bagi pelanggan yang membeli kedua kendaraan baru tersebut dan New Terra mulai Februari 2019. [dp/MTH]

Harga All New Livina OTR Bandung :
– E MT Rp 201,5 juta
– EL MT Rp 225,5 juta
– EL AT Rp 236 juta
– VE AT Rp 252,5 juta
– VL AT Rp 265 juta

Baca juga:  China akan Jadi 'Rumah' Baru Bagi Lexus?

All New Nissan Serena :
– X Rp 470,5 juta
– HWS Rp 485 juta