Datsun Indonesia Mendekat dengan Tren Modifikasi


JAKARTA (DP) – Sebagai bagian dari rangkaian pelaksanaan Indonesia Modification Expo (IMX) tahun ini, National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) baru saja menggelar workshop yang digagas di Mall Phinisi Point, Makassar (23-24/2).

Bertajuk Trending Worshop NMAA 2019, gelaran ini mendapat dukungan penuh dari Datsun Indonesia, dengan memamerkan produk unggulannya yaitu Datsun GO Live. Selain itu, disediakan juga unit test drive buat pengunjung pusat perbelanjaan ternama di Makassar tersebut.

Christian Gandawinata, Head of Marketing Datsun Indonesia, mengatakan secara konsisten Datsun Indonesia terus menjadi bagian dari industri modifikasi Indonesia melalui berbagai kegiatan promosi yang dijalankan.

“Pada dasarnya Datsun selalu ingin memberi wadah bagi para penggemar modifikasi di Indonesia,” ujar Christian, dalam keterangan tertulisnya, Senin (25/2).

Sebagai informasi, Trending Workshop merupakan salah satu flagship forum tahunan NMAA, yang tujuannya sebagai sarana sosialisasi dan juga sharing edukasi kepada para pelaku industri modifikasi, serta aftermarket untuk menuju level yang lebih tinggi.

Baca juga:  Banjir Diskon dan Promo Penjualan Aftermarket di IMX 2019

Disisi lain dalam kaitannya dengan modifikasi, selain menampilkan unit yang sudah melakukan ubahan kustomisasi, Datsun Indonesia juga melakukan tren kolaborasi.

Dimulai dari Datsun Nusantara yang bekerja sama dengan Musa Tjahjono, desainer rumah modifikasi asal Amerika Serikat, West Coast Custom. Selain itu, dalam perhelatan IMX 2018, Datsun juga berkolaborasi dengan brand sneaker lokal Saint Barkley.

“Dengan terlibat dalam dunia modifikasi Indonesia yang sedang berkembang ini, kami berharap produk terkini Datsun yang sudah di-develop berdasarkan target market dapat menjadi pilihan utama bagi mereka,” pungkas Christian. [dp/MTH]