The New Scrambler 1200 XE Resmi Meluncur

JAKARTA (DP) —  Model baru di jajaran Triumph yakni The New Scrambler 1200 XE akhirnya resmi meluncur di pasar Indonesia.

PT GAS Triumph Motorcycle, selaku authorized dealer Triumph Motorcycles di Indonesia menilai, New Scrambler 1200 XE merupakan model terbaru Triumph yang dirancang untuk segala medan tanpa meninggalkan sosok custom style legendarisnya, scrambler dari era tahu 50-an.

Sosok Scrambler 1200 XE menebarkan definisi nyata dari kombinasi performa tinggi dengan tetap mempertahankan desain ikonik khas Triumph.

“Triumph Scrambler 1200 XE cocok dengan karakter penggemar motor gede di Indonesia yang menyukai model custom dan bisa diajak bermanuver nyaman di segala medan,” kata Director PT GAS Triumph Motorcycle, Yudi Yulianto di Jakarta pada akhir pekan.

Motor ini juga menyandang sejumlah fitur modern terbaru, seperti tampilan pada panel instrument TFT yang stylish, lalu ada 6 mode riding termasuk offrad Pro, ABS cornering, lampu LED, cruise conrol, navigasi dan lainnya.

Sebagai motor petualangan, Triumph Scramblers 1200 XE dibekali tangki bensin yang terbuat dari material seamless dengan desain baru dilapisi aluminium brushed.

Sementara, Hand Guard menggunakan bahan aluminium, Master Rem Brembo MCS dan fork depan Showa serta suspensi belakang Ohlins yang bisa diatur.

Scrambler 1200 XE dibekali mesin generasi terbaru berkapasitas 1.200 cc Bonneville High Power berpendingin cairan dengan ride-by-wire yang menghasilkan tenaga 90 PS pada 7.400 rpm.

Daya mesinnya diklaim meningkat 12,5% lebih dari model Bonneville T120 biasa serta 38 persen lebih dari Scrambler 2019. Triumph Scramblers 1200XE ditawarkan dalam 2 pilihan warna, yaitu Cobalt Blue dan Jet Black dengan harga jual Rp 545 juta off the road. [dp/PNB]

Previous articleMPV 7-seater, Model Pertama Maxindo Renault Indonesia
Next articleDonasi FOCI Untuk Anak-anak dari Yayasan Kanker