TOP1 Perkenalkan Jajaran Pelumas Terbaru Roda Dua dan Empat


JAKARTA (DP) – Peluncuran produk baru menjadi langkah awal bagi PT Topindo Atlas Asia sebagai distributor tunggal oli TOP 1 di Indonesia pada tahun ini. Lima tipe oli diperkenalkan untuk sepeda motor maupun mobil, baik untuk mesin bensin atau diesel.

Kelima oli tersebut meliputi TOP1 SMO MC 10W-30 dan TOP1 SMO MC 10W-40 untuk sepeda motor, serta TOP1 SMO HP Sport 0W-20, TOP1 SMO HP Sport 15W-40 dan TOP1 Zenzation Diesel 10W-40 untuk mobil.

Sales dan Marketing Direktur PT Topindo Atlas Asia, Andry Lee, mengklaim telah merancang secara khusus bagi para pengguna mobil dan sepeda motor di Indonesia yang menginginkan oli premium dengan harga terjangkau untuk mendukung performa terbaik dari kendaraan yang dimilikinya.

“Kelima pelumas terbaru ini memiliki keunggulan daya tahan pada kondisi ekstrim yang lebih tinggi, memberikan perlindungan terhadap karat lebih maksimal, dan telah memenuhi spesifikasi tertinggi bagi kendaraan bermotor di kelasnya masing-masing,” ujar Lee.

Baca juga:  DAM Tantang Builder Tanah Pasundan di Ajang HMC 2018

Selain itu, lanjut Andry, seluruh pelumas tersebut telah mendapatkan kandungan sintetik dan aditif anti karat yang lebih tinggi, serta formulasi aditif terbaru dari TOP1.

Kelima varian baru oli TOP 1 yang dirilis itu juga telah mengadopsi standarisasi oli terbaru, yaitu JASO MA2 untuk oli sepeda motor, API SN untuk oli mobil bermesin bensin serta API CJ-4 untuk oli TOP1 Zenzation Diesel.

Untuk kebutuhan kendaraan roda dua, kedua varian TOP1 SMO MC tersedia dalam kemasan 0,8 liter. Sedangkan untuk varian TOP1 HP Sport 0W-20 dipasarkan untuk memenuhi kebutuhan pasar mobil LGCG serta mobil-mobil terbaru yang sudah memiliki standar spesifikasi SAE ini.

Sementara untuk mobil bermesin diesel, TOP1 Zenzation Diesel telah sesuai dengan spesifikasi mobil-mobil diesel terbaru dari pabrikan mobil yang ada di Indonesia.

“Hal ini menjadikan konsumen secara optimal dapat memanfaatkan keunggulan teknologi yang dimiliki produk terbaru oli TOP1 ini untuk mengganti oli hingga 10.000 km untuk oli mobil dan 3.000 km untuk oli sepeda motor sesuai dengan rekomendasi pabrikan,” ujar Andry.

Baca juga:  Pelumas Wajib SNI, Kinerja Ekspor Potensi Terdongkrak

Meski baru diluncurkan secara resmi pada Februari lalu, varian oli terbaru ini sudah ada di pasaran sejak Januari lalu, dan para pelanggan bisa mendapatkannya di toko-toko oli dan bengkel-bengkel di kota dan pelosok di seluruh Indonesia.

TOP1 menargetkan penjualan hingga 1 juta liter untuk seluruh produk baru yang diluncurkan kali ini. [dp/MTH]