Suzuki GSX-R150 Matt Edition Lebih Mahal Rp 750 ribu

Suzuki menghadirkan varian edisi khusus GSX-R150 Matt edition.

JAKARTA (DP) – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan edisi spesial GSX-R150 pada awal tahun 2019, dengan hadirnya warna baru Matt Edition. Penambahan kelir baru tersebut diklaim melihat perkembangan tren warna menarik yang disukai oleh publik.

Yohan Yahya, Department Head of Sales & Marketing 2W PT SIS, mengatakan hadirnya warna baru pada lini produk sport andalannya tersebut untuk mengikuti perkembangan tren dan lifestyle anak muda.

“Kini saatnya kami menghadirkan kembali pilihan styling baru pada Suzuki GSX-R150 dengan konsep Matt Edition,” jelas Yohan, dalam keterangan tertulisnya, Senin (4/3).

Varian Matt Edition terwujud dalam warna Matt Summer Red, dengan tekstur eksklusif diklaim sebagai jawaban konsumen yang ingin tampilan GSX-R150 berbeda dari yang lain.

Pembelian unit Matt Edition gratis single seat cover.

Meski hadir sebagai edisi khusus, varian ini tetap dilengkapi dengan fitur Keyless Ignition System. Selain itu, untuk varian ini juga mendapatkan tambahan Single seat cover sewarna bodi sebagai paket dalam pembelian.

Baca juga:  Pameran Otomotif Bakal Mati? Simak Penilaian VW dan Toyota

Kelengkapan lain yang didapat berupa emblem chrome GSX-R bermaterial spesial yang halus, serta wheel rim decals. Selebihnya, terutama pada jantung pacu tidak berubah, tetap mengusung mesing 150 cc DOHC.

Terkait harga, Suzuki GSX-R150 Matt Edition ini dilepas dengan harga Rp30,9 juta on the road (OTR) Jakarta, beda Rp750 ribu dengan model standarnya. [dp/MTH]