Tiga ‘Jagoan’ Matic Premium Honda Goda Warga Tangerang

Konsumen Tangerang Antusias produk AT Honda.

JAKARTA (DP) – Tiga skutik andalan Honda jadi pusat perhatian warga Tangerang, dalam acara Honda Premium Matic Day yang digagas oleh PT Wahana Makmur Sejati (WMS), akhir pekan lalu.

Penampilan Honda Forza, PCX dan Vario series cukup menarik perhatian pengunjung Mall Tangcity pada Sabtu (2/3) lalu. Ketiga produk ini diklaim cukup berkontribusi besar pada penjualan Wahana di area Jakarta dan Tangerang.

Terdata penjualan awal tahun ini, Vario berhasil terjual 8.200 unit, PCX sebanyak 2.000 unit, dan Forza mencapai 50 unit. Penyerapan pasar yang baik terhadap ketiga produk ini berdasarkan beberapa faktor.

Tidak hanya awal tahun ini, data 2018 Wahana mampu menjual hingga ratusan ribu yang dikumpulkan oleh ketiga tipe tersebut. Wahana catat sepanjang 2018, Honda Vario terjual hingga 116.600 (all series), Honda PCX 29.900 unit (all series) dan Honda forza sebanyak 132 unit.

Baca juga:  All New Vario Jadi Motor Hobi Buat Komunitas

“Selain model dan teknologi, sifat simpel matic jadi alasan utama mengapa minat konsumen Jakarta Tangerang tinggi terhadap model yang ditawarkan,” papar Head of Marketing Wahana, Ario.

Pada acara itu, konsumen juga diberikan kesempatan untuk mencoba ketiga matik premium tersebut di area yang tersedia. Pengunjung mall juga bisa melihat secara langsung jajaran unit PCX yang telah dimodifikasi.

Jajaran Honda Apparel, penjualan Honda Genuine Part (HGP) dan Honda Genuine Acessories (HGA) dan tentu saja suguhan hiburan artis nasional dan kali ini diisi oleh penyanyi Tiwi.

Komunitas motor Honda khususnya tipe AT yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT) juga turut meramaikan gelaran itu, sekaligus sebagai ajang gathering mempererat persahabatan yang ada.

Tidak hanya itu, konsumen juga dapat bertanya langsung terkait beragam kegiatan dan keuntungan positif jika bergabung dalam komunitas ini.

Baca juga:  Brisk Busi Silver Racing, Harian Bisa, Balap Apalagi

“Tidak hanya produk, layanan terbaik after sales juga kami berikan untuk memberikan kepuasan maksimal kepada pecinta seluruh tipe Honda,“ tutup Ario. [dp/MTH]