DFSK Makin Rajin ‘Jemput Bola’ Buat Konsumen Puas


JAKARTA (DP) – PT Sokonindo Automobile, agen pemegang merek Dongfeng Sokon (DFSK) di Indonesia, melanjut program DFSK Flight Service untuk para konsumen loyalnya di Tanah Air. Usai sukses dilaksanakan di Bogor dan Bandung secara bersamaan, kini program tersebut kembali digelar di Lampung Timur.

Berlangsung di Jl. Raya Pekalongan, Dusun 1 Pekalongan, Lampung Timur, seluruh konsumen kendaraan DFSK yang berada di Lampung Timur dan sekitarnya bisa mengunjungi layanan ini.

Tujuan dari program ini tidak lain untuk mendekatkan pelayanan kepada konsumen, khususnya yang berlokasi di luar radius layanan outlet maupun dealer resmi DFSK.

Disisi lain, aktivitas ini juga merupakan salah satu cara DFSK mengaplikasikan konsep layanan purna jual yang cepat, hemat, dan professional kepada konsumen loyalnya.

Service Operational Manager of Customer Service Department PT Sokonindo Automobile, Andriansyah, menjelaskan bahwa konsumen yang berada di luar radius layanan outlet maupun dealer DFSK bisa melakukan servis ringan atau servis berkala bisa mengunjungi layanan tersebut.

Baca juga:  Chevrolet: Kami Tetap Menyediakan Layanan Purna Jual Buat Konsumen

“Kami melihat konsumen di Bandung dan Bogor bisa merasakaan manfaat dari program DFSK Flight Service, dan kini layanan tersebut kami hadirkan untuk konsumen di Lampung Timur,” ujar Andriansyah, dalam siaran resminya.

Program DFSK Flight Service terus dilanjutkan ke Lampung Timur dikarenakan melihat animo yang diterima ketika DFSK Flight Service sampai di Bandung dan Bogor sangat baik.

“Kami harapkan layanan ini benar-benar bisa membantu konsumen DFSK di Lampung Timur dengan memberikan pelayanan yang cepat dan mudah dijangkau dengan tetap menjaga kualitas pelayanan tinggi yang sudah kami terapkan di bengkel resmi,” lanjut Andriansyah.

Selama berlangsungnya program DFSK Flight Service di Lampung Timur, DFSK bekerja sama dengan dealer DFSK Haji Mena yang berlokasi di Jalan Haji Mena KM 14 Lampung Selatan.

Meski berlangsung di luar dari dealer resmi, konsumen pun tak perlu khawatir dengan pelayanan yang diberikan, karena semua layanan sesuai dengan standar pengerjaan workshop DFSK.

Baca juga:  AP2LI Pesan 100 Unit DFSK Glory 580 Sebagai Reward Anggota

Dalam program ini, konsumen mendapatkan sejumlah layanan ekstra dari DFSK, yakni tersedia snack gratis selama menunggu kendaraannya diservis, berbagai hadiah menarik, dan voucher servis senilai Rp200 ribu.

“Konsumen tidak perlu takut untuk datang ke DFSK Flight Service, karena semua dijamin sesuai dengan standar operasional pengerjaan yang ada di bengkel resmi. Mengenai harga pun tidak akan berbeda dengan biaya pengerjaan yang ada di bengkel resmi kami,” pungkas Andriansyah. [dp/MTH]