Toko Model Bridgestone Indonesia ke-300 Hadir di Surabaya

SURABAYA (DP) – PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) menambah lagi jaringan penjualannya dengan meresmikan outlet Toko Model (TOMO) ke-300 di Indonesia.

Berlokasi di Jl. Undaan Kulon No 41, Surabaya, Jawa Timur, TOMO Pit Stop Surabaya menjadi ujung tombak penjualan produk-produk ban Bridgestone terkini yang menawarkan layanan penjualan berkualitas tinggi.

Yuichi Asaoka, Marketing Direktur PT BTI mengatakan kian bertumbuhnya pasar otomotif di Tanah Air mengharuskan pihaknya untuk berkembang dan meningkatkan layanan penjualan ban-ban Bridgestone bagi para pelanggannya.

“Dengan pengalaman TOMO yang telah berada di Indonesia selama 30 tahun, kami berharap dibukanya TOMO ke-300 di Surabaya ini menjadikan kami semakin dekat dengan para pelanggan kami,” ujar Yuichi, dalam keterangan tertulisnya.

Sejak diperkenalkan pertama kali pada 1988, saat ini gerai TOMO telah tersebar di 28 Propinsi dan dapat ditemukan di lebih dari 90 kota di seluruh Indonesia. Bahkan sejak tahun 2017 lalu, layanan penjualan ban TOMO dapat diakses secara online melalui situs tomonet.co.id.

Baca juga:  Uji Bridgestone Turanza 6, Tetap Nyaman di Jalan Aspal dan Beton

Seperti halnya konsep TOMO sejak pertama kali berdiri, pada TOMO ke-300 ini juga mengedepankan kualitas layanan dan kenyamanan yang akan didapatkan pelanggan saat berkunjung di outlet seluas 400 m2 tersebut.

Jajaran produk ban unggulan Bridgestone tersedia lengkap, mulai dari Potenza, Turanza, Ecopia, Techno, Techno Sport dan Dueler. Sebagai informasi, beberapa produk Bridgestone juga didapuk sebagai ban original equipment (OEM) oleh banyak pabrikan otomotif.

Untuk memberikan layanan terbaik bagi pelanggan, TOMO PIT STOP Surabaya dilengkapi tiga pit pengecekan dan penggantian ban, dua pit spooring dan balancing, serta tujuh orang teknisi terlatih.

Selain itu, juga tersedia ruang tunggu yang nyaman yang memungkinkan pelanggan untuk dapat bersantai dan menikmati fasilitas yang disediakan seperti makanan ringan dan minuman hingga kursi pijat.

Di TOMO, pelanggan tak hanya sekedar membeli dan mengganti dengan ban Bridgestone, namun mereka juga bisa mendapatkan berbagai layanan teknis lainnya, mulai pemeriksaan tekanan ban, balancing, spooring, penggantian oli dan tune up hingga beberapa perbaikan minor dan penggantian komponen.

Baca juga:  Uji Bridgestone Turanza 6, Tetap Nyaman di Jalan Aspal dan Beton

“TOMO sebagai barisan terdepan dari jaringan distribusi ban Bridgestone di Indonesia, selalu menawarkan kualitas layanan excellent kepada pelanggan sejalan dengan misi Bridgestone Indonesia yaitu ‘Serving Society with Superior Quality,” tutup Yuichi. [dp/MTH]

Previous articleTanya Apa Saja Tentang Toyota, TARRA Siap Menjawab
Next articleDFSK Makin Rajin ‘Jemput Bola’ Buat Konsumen Puas