Dua Produk Baru Nissan Resmi Melenggang di Pekanbaru

All New Nissan Livina resmi diluncurkan di Pekanbaru, bersama dengan New Serena.

PEKANBARU (DP) – Pekanbaru menjadi kota berikutnya bagi PT Nissan Motor Indonesia (NMI) untuk memperkenalkan dua produk terbarunya All New Livina dan New Serena, Rabu (6/3) lalu.

“Kami ingin membawa kedua produk terbaru ini lebih dekat dengan pelanggan kami di Pekanbaru. Keduanya dilengkapi fitur-fitur canggih yang menjadi bagian dari visi Nissan Intelligent Mobility,” kata Isao Sekiguchi, Presiden Direktur NMI, dalam siaran resminya, Jumat (8/3).

Prosesi perkenalan dilakukan di dealer resmi Nissan Datsun SM Amin Pekanbaru, dan akan tersedia di dua gerai lainnya, yaitu di Arengka dan Duri.

Untuk konsumen di Pekanbaru, All New Livina dijual mulai dari harga Rp208 juta, sementara untuk New Serena dibanderol dari harga Rp458,5 juta dengan status on the road (OTR) Pekanbaru.

Sebagai informasi, All New Livina menghadirkan gril V-Motion dan lampu depan LED berbentuk bumerang yang merupakan desain khas Nissan. Interior mewah menampilkan kursi berbalut kulit premium yang membuatnya berbeda dengan mobil lain di segmennya.

Baca juga:  Berapa Biaya Sewa Honda PCX Electric per Bulan?

MPV ini menawarkan konektivitas telepon pintar yang pertama di segmennya dan navigasi untuk mendukung kenyamanan berkendara setiap hari, sekaligus memberikan hiburan.

Kendaraan ini juga dilengkapi dengan Hill Start Assist, Vehicle Dynamic Control dan Traction Control yang meningkatkan rasa percaya diri saat berkendara.

Sedangkan New Serena kini sudah memasuki generasi kelima, dibekali teknologi dan fitur canggih untuk meningkatkan rasa percaya diri dan kenyamanan berkendara.

Pintu geser otomatis yang merupakan yang pertama di segmennya, membantu penumpang untuk masuk dan keluar serta menurunkan barang-barang dengan lebih mudah.

MPV Nissan ini memiliki sistem hiburan yang canggih dengan adanya layar monitor ganda berukuran 7 inci yang pertama di segmennya. Layar monitor yang pertama adalah head unit yang tersambung dengan telepon pintar, dan juga terhubung dengan roof monitor berukuran 11 inci.

Layar monitor berikutnya adalah Multi Information Display berukuran 7 inci yang memiliki banyak fitur, termasuk Intelligent Around View Monitor yang terkenal dari Nissan.

Baca juga:  Mengintip Teknologi Penyelamat Nyawa Racikan Bosch

New Nissan Serena adalah satu-satunya MPV di pasar Indonesia yang memiliki two-tone body color. Desainnya yang elegan mencerminkan selera tinggi yang membuat siapa pun yang mengendarainya tampil beda.

Mobil ini hadir dengan kabin luas dan nyaman dengan adanya captain seat berbalut kulit dan roof monitor berukuran 11 inci. Tujuh colokan USB pada setiap baris kursi menjadikan mobil berbeda dari mobil lain di segmennya.

Konsumen juga bisa melihat langsung sosok keduanya di pameran yang digelar di Ska Mall Pekanbaru, 7 – 10 Maret. Bagi yang penasaran, disediakan unit test selama pameran berlangsung.

Setelah Pekanbaru, Nissan Indonesia bakal melanjutkan peluncuran mobil barunya di beberapa kota besar di Indonesia, yaitu Palembang, Yogyakarta, Pontianak, Makassar, Semarang, dan Bali. [dp/MTH]