Beli Mobil Honda Sekarang Bawa Pulang Emas dan E-toll

Tiap pembelian lini produk Honda di bulan ini, berhak mendapat 5 gram emas dan E-toll senilai Rp 1 juta.

JAKARTA (DP) – PT Honda Prospect Motor (HPM), Agen Pemegang Merek (APM) Honda di Indonesia, tahun ini merayakan 20 tahun kiprahnya di industri otomotif Tanah Air. Dalam rangka itu, HPM menggelar program penjualan bertajuk ‘Honda 20th Anniversary Campaign’.

Pada program yang berlangsung sepanjang Maret 2019 ini, tiap pembelian lini produk Honda mendapatkan emas seberat 5 gram dan uang elektronik senilai Rp1 juta. Program ini berlaku di seluruh dealer resmi Honda di Indonesia.

Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director HPM mengatakan, program penjualan ini merupakan apresiasi bagi konsumen yang ingin memiliki mobil Honda.

“Selama 20 tahun, kami selalu berkomitmen menghadirkan produk-produk dan layanan terbaik Honda untuk konsumen di Indonesia, dan hingga sekarang perusahaan ini terus berkembang berkat dukungan dan kepercayaan dari konsumen di Indonesia,” kata Jonfis.

Sebagai informasi, PT HPM resmi hadir pada Maret 1999 yang merupakan joint venture dengan Honda Motor, Co. Ltd. Pada 2003, pabrik pertama Honda resmi beroperasi di kawasan Industri Mitra Karawang, Jawa Barat.

Baca juga:  BikinICC, Wadah Pengguna Honda City di Bekasi

Seiring terus bertumbuhnya permintaan untuk produk Honda, pada 2014, HPM meresmikan pabrik keduanya. Adanya pabrik ini membuat kapasitas produksi bertambah menjadi 200.000 unit per tahun.

Saat ini, pabrik PT HPM memproduksi Brio, Mobilio, BR-V, HR-V, CR-V dan Jazz. Selain itu, HPM juga memasarkan beberapa produk Internasional seperti Honda City, Civic, Civic Hatchback, Accord, Odyssey dan Civic Type R. [dp/MTH]