Honda Supra X 125 FI Hadirkan Striping Anyar


JAKARTA (DP) – Produk motor bebek (cub) andalan PT Astra Honda Motor (AHM), Supra X 125 FI, terus mendapatkan penyegaran guna menarik perhatian konsumen. Kali ini, ubahan minor dilakukan berupa kombinasi warna desain stripe baru yang lebih sporti.

Tambahan balutan stripe yang lebih sporti melalui penyematan grafis chequrered flag yang tajam dan minimalis, dengan tetap mempertahankan kesan berkelas yang menjadi ciri khas model ini.

“Penyegaran pada Supra X 125 FI ini diharapkan mampu mengakomodasi keinginan konsumen pecinta sepeda motor bebek,” ujar Direktur Marketing AHM, Thomas Wijaya, dalam siaran resminya, Sabtu (9/3).

Model ini hadir dengan kesan berkelas melalui penyematan dual keen winker dan position light yang dilengkapi dengan garis reflektor yang stylish, tampil tajam pada lampu belakang dengan penyematan LED, tampilan speedometer, odometer, Malfunction Indicator Lamp (MIL) dan indikator bahan bakar modern.

Baca juga:  Honda ADV150 (Kembali) Didapuk Sebagai Motor Terbaik di Indonesia

Supra X 125 FI hadir dengan beragam fitur unggulan, seperti kunci kontak bermagnet yang dapat menutup secara otomatis digunakan sebagai pembuka jok (auto secure key shutter with seat opener).

Selain itu tersedia juga socket pengisian baterai (power charger) perangkat elektronik seperti handphone yang memudahkan penggunaan untuk perjalanan jauh.

Tetap mengusung mesin 125 cc 4 tak SOCH plus teknologi PGM-FI, diklaim menghasilkan pemakaian bahan bakar yang lebih efisien hingga mencapai 57,2 km/l (EURO 3) berdasarkan pengetesan internal perusahaan.

Untuk harga, Supra X 125 FI tipe CW dipasarkan Rp18,1 juta dengan pilihan warna Quantum Matte Black dan Energetic Red. Sementara untuk tipe SW yang hadir dengan warna Energitic Red dilepas dengan harga Rp17,050 juta. [dp/MTH]