Honda Premium Matic Day 2019 Hadir di Tiga Kota Jawa Barat

DAM menggelar kegiatan Honda Premium Matic di tiga kota di Jawa Barat.

BANDUNG (DP) – PT Daya Adicipta Motora (DAM) memulai gelaran Honda Premium Matic 2019 yang berlangsung akhir pekan lalu di Kota Bandung. Tepatnya di 23 Paskal, menjadi lokasi pertama dari tiga tempat yang bakal menghelat even tersebut.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM Lerri Gunawan mengatakan digelarnya even ini bertujuan untuk memperkenalkan jajaran skutik matik premium Honda kepada masyarakat Jawa Barat.

“Jajaran matic premium Honda hadir dengan beragam fitur canggih, teknologi serta keunggulan terbaru sehingga dapat meningkatkan rasa bangga konsumen dalam memiliki sepeda motor Honda,” ujar Lerri.

Honda Premium Matic Day 2019 menyajikan beragam keseruan mulai dari Hybrid Technology Talkshow, Smart Key Challenge, Modification Community Exhibition, Basket dan Soccer Freestyle.

Untuk menambah kemeriahan acara ini, para pengunjung juga dapat menikmati berbagai hiburan menarik seperti penampilan hiburan musik, games dan riding test berhadiah langsung.

Baca juga:  Putra Terbaik Jabar Raih Juara 1 Ajang AHM-TSC 2019

Menjadi spesial, DAM juga menghadirkan group Band Payung Teduh yang mengisi panggung hiburan menemani ribuan pengunjung yang hadir.

Pada kegiatan ini juga disediakan beragam kebutuhan sepeda motor Honda yang tersedia pada booth penjualan, Honda Genuine Parts (HGP), Honda Genuine Accessories (HGA) dan Apparel guna mendukung gaya pengendara.

Selain itu, konsumen berkesempatan mendapatkan program penjualan khusus untuk pembelian Honda Vario 125, Honda Vario 150, Honda PCX 150, Honda PCX Hybrid, dan Honda Forza selama acara berlangsung.

Usai dilaksanakan di Bandung, berlanjut pada 16-17 Maret di Summarecon Mall Bekasi, dan 30-31 Maret di Cirebon Super Block Mall. [dp/MTH]