Adu Kreativitas Modifikator Honda PCX di Bekasi


BEKASI (DP) – PT Daya Adicipta Motora (DAM) memfasilitasi para modifikator Tanah Air dalam gelaran PCX Community Custom Show 2019, yang dihelat di Summarecon Mall Bekasi, 16-17 Maret lalu.

Kegiatan ini sendiri berlangsung bersamaan dengan digelarnya Honda Premium Matic Day 2019, yang bertujuan untuk memberikan ruang bagi klub atau komunitas khususnya pemilik PCX menuangkan hasil karyanya.

General Manager Motorcylce Sales, Marketing & Logistic DAM Lerri Gunawan mengatakan acara ini dihadirkan untuk memberikan wadah bagi para anak muda di Indonesia khususnya di Jawa Barat untuk menyalurkan hobi bermotor dan berkreativitas.

“Honda PCX menjadi sepeda motor terpopuler dan mudah untuk di modifikasi bagi pecinta modifikasi di seluruh Indonesia,” klaim Lerri dalam keterangan tertulisnya, Minggu (17/3) malam.

Sebanyak 12 peserta dari komunitas Honda beradu ide dan kreativitas dalam memodifikasi sepeda motor Honda kesayangannya. Acara ini juga menjadi ajang silaturahmi dan berbagi pengalaman bagi para komunitas yang hadir.

Baca juga:  Waduh, Korsel Denda BMW Rp144 Miliar Karena Mobil Rawan Terbakar

Total 125 bikers yang berasal dari berbagai komunitas maupun klub hadir meramaikan gelaran tersebut. Mereka kebanyakan berdomisili di wilayah Bekasi dan sekitarnya.

Mereka adalah Honda Vario Club (HVC) Bekasi, Honda Beat Club (HBC) Bekasi, Scoopy Bekasi Club (SCOOBEC), Spacy Bekasi Club (SPAYBEC), Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Chapter Bekasi, BeKasi Tiger Club (BKTC), Bekasi Karisma Komuniti (BekaKaK), CBR Riders Bekasi, dan Club Honda Antik Bekasi (CHABe).

PCX Community Custom Show 2019 dibagi dua kelas yang dilombakan, yaitu Matic Stoc/Bolt On dan Matic Advance. Persyaratan utama, tetap mengutamakan unsur keamanan motor dan layak untuk dikendarai di jalan raya. [dp/MTH]

Pemenang PCX Community Custom Show Bekasi :
Matic Advance
Juara 1 : Irphan S. HPCI Bekasi
Juara 2 : M. Fauzi HPCI Bekasi
Juara 3 : Amirudin HPCI Bekasi

Matic Stock/Bolt On
Juara 1 : Hendika Putra HVC Bekasi
Juara 2 : M. Aprisal BRAVO
Juara 3 : Ruyat HPCI Bekasi