KTCI Sukaci Resmi Dideklarasikan


SUKABUMI (DP) – Satu lagi wadah perkumpulan para pengguna Toyota Calya resmi meramaikan komunitas otomotif di Indonesia. Adalah Komunitas Toyota Calya Indonesia (KTCI) chapter Sukaci (Sukabumi-Cianjur) menjadi anggota baru.

Seremoni dari berdirinya KTCI Sukaci dilakukan pada Minggu (24/3) lalu, dengan mengambil lokasi di Setia Budi Cafe Cicurug, Sukabumi, Jawa Barat. Acara ini dihadiri beberapa perwakilan dari chapter KTCI dan komunitas otomotif di Sukabumi.

“Kita sangat terkesan dan senang deklarasi kita dihadiri oleh teman-teman lintas komunitas otomotif Sukabumi dan keluarga besar KTCI,” ujar Regye, Ketua chapter TKCI Sukaci, dalam rilisnya, Selasa (26/3).

Ragam acara menarik juga mengisi kegiatan di hari itu, seperti lomba mewarnai anak-anak, aksi sosial ke panti asuhan, servis bareng yang digawangi oleh diler Slamet Toyota Sukabumi, ramah tamah serta hiburan lainnya.

“Kami sangat mendukung kegiatan ini karena lewat komunitas seperti ini kami dapat menyampaikan keunggulan dan kualitas produk-produk Toyota kepada masyarakat luas, terutama di Kota Sukabumi ini,” kata Anton, perwakilan diler Slamet Toyota Sukabumi.

Baca juga:  Toyota Jor-joran Mobil Ramah Lingkungan dan Otonom di GIIAS 2018

“Bertambahnya satu lagi chapter KTCI semoga dapat mengaplikasikan visi dan misi kita di Kota Sukabumi dan Cianjur akan hal-hal positif berkomunitas,” pungkas Sapto Prayitno, Ketum KTCI. [dp/MTH]