Loyalis Corolla Altis Ajak Anggota Konsumsi Ikan


JAKARTA (DP) – Ragam kegiatan positif terus dilakukan komunitas pengguna Toyota Corolla Altis, dalam bendera ALTIC ini. Hal itu dilakukan guna memberikan manfaat kepada para member beserta keluarganya.

Salah satunya yang baru saja dilakukan yakni acara bertajuk IKAN SEHAT (Inisiatif Komunitas Altis Ngajak Sehat) pada Sabtu (23/3) lalu, di kawasan Pantai Anyer, Jawa Barat.

Kegiatan tersebut pun dibungkus dalam turing pendek ke lokasi, yang diikuti tak kurang dari 165 member beserta keluarganya dari berbagai domisili di Jabodetabek, dengan total 72 unit Corolla Altis.

Saat konvoi, rombongan menerapkan program ALTIC Well-Behaved Driver, sekaligus sosialisasi Left Lane Campaign (LLC) atau Kampanye Penggunaan Lajur Kiri Jalan Tol.

Chairul Fahry, Ketua Umum ALTIC, mengatakan kegiatan ini digelar sebagai bentuk dukungan pada Program Gemarikan dari Kementerian Kelautan dan Perikanan. Dipaparkan dengan lugas oleh nara sumber berkompeten, dihimbau agar gemar makan ikan dikarenakan kandungan gizi yang tinggi.

Baca juga:  Label 'Challenger' Untuk Xpander Berhasil Dongkrak Penjualan

“Pemaparan edukasi ini juga bertujuan untuk menggugah member dan masyarakat, terutama yang ada di daerah pesisir untuk hidup lebih sehat dengan makan makanan sehat dan bernutrisi tinggi,” ujar Fahry, dalam rilisnya, Senin (25/3).

Pemaparan yang dikemas dalam bentuk edukasi tersebut disampaikan oleh dr. Ditha mengenai kandungan gizi dan protein pada daging ikan. Hal ini disadari oleh ALTIC dimana dalam setiap kegiatannya melibatkan keluarga, menyadari pentingnya ikan sebagai makanan dengan kandungan-kandungan baik.

“Sebagai salah satu member Toyota Owner Club, kami terus mengembangkan program-program sosial. Melalui kegiatan sederhana ini, besar harapan kami agar masyarakat bisa tergugah untuk merubah pola hidup menjadi lebih sehat,” tutup Fahry. [dp/MTH]