Autovision Ekspansi Jaringan ke Pulau Dewata


BALI (DP) – CV Sampurna Parts Niaga (SPN), distributor komponen aftermarket merek Autovision di Indonesia, memperluas jaringannya dengan membuka gerai Neo RX AutoPro di Denpasar, Bali, Minggu (24/3) lalu.

Dengan menggandeng RX AutoPro, kehadiran gerai tersebut untuk menjawab geliat para pecinta produk aftermarket khususnya Autovision di Pulau Dewata. Demikian rilis yang diterima Dapurpacu.id, Selasa (26/3).

Lily Hernawan, Direktur CV SPN, mengatakan pembukaan gerai Autovision Denpasar ini diklaim untuk memenuhi kebutuhan akan lampu dan penerangan pada mobil terus meningkat di Pulau Bali dan Lombok.

“Kota Bali punya market kendaraan yang baik. Bahkan pangsa pasar untuk produk lampu dan variasi kendaraan masih terus berkembang di sini. Dengan dibukanya gerai ini, kami ingin lebih dekat dengan konsumen di Pulau Dewata dengan mempersembahkan beragam produk terbaik Autovision,” bukanya.

Lily menambahkan dengan ekspansi ini diharapkan agar para pengguna kendaraan roda empat dapat memaksimalkan rangkaian produk dari Autovision.

Baca juga:  Adira Insurance Hadirkan Autocillin Garage Ke-2 di Bali

Menempati lokasi strategis di Jl. Nakula Timur, No 6A, Denpasar, Neo RX AutoPro dibangun di atas lahan seluas 400 m2. Beragam line-up terbaik produk Autovision lengkap dihadirkan untuk kebutuhan penerangan untuk eksterior dan interior kendaraan.

Sejatinya, gerai ini merupakan relokasi dari tempat sebelumnya, dimana Neo RX AutoPro sempat rehat selama tujuh bulan sebelumnya dari lokasi sebelumnya yang berada di Jl. Gatot Subroto, Denpasar.

Prosesi soft opening Autovision Denpasar juga dihadiri Eric Setio Prabowo sebagai pemilik Neo RX AutPro. Eric berjanji untuk grand opening bakal segera digelar dalam beberapa pekan kedepan.

“Semoga dengan soft opening pada lokasi strategis dan dekat dengan berbagai rumah modifikasi mobil ini, sekaligus menjadi sarana berkumpulnya para komunitas otomatis agar memudahkan konsumen untuk mendapatkan produk Autovision,” tambah Eric.

Dalam workshop tersebut, konsumen juga bisa melakukan pemasangan produk yang dilakoni oleh teknisi andal, hingga prosesi modifikasi pada sektor lampu dan penerangan kendaraan kesayangan Anda.

Baca juga:  Layanan 3S Wuling Sudah Sampai di Pulau Dewata

Untuk memanjakan konsumen, Neo RX AutoPro menyediakan ruang tunggu sekaligus coffe shop sebagai sarana tempat berkumpul serta hang out para komunitas dan pecinta otomotif di Pulai Dewata dengan jam operasional hingga tengah malam.

Selama prosesi soft launching tersebut, Neo RX AutoPro memberikan potongan harga hingga 20% buat konsumen. [dp/MTH]