DFSK Glory 560 Jadi ‘Kuda Hitam’ di Segmen Low SUV


JAKARTA (DP) – PT Sokonindo Automobile, agen pemegang merek Dongfeng Sokon (DFSK) di Indonesia, resmi memperkenalkan model terbarunya Glory 560. Dibungkus dalam media first impression, dimunculkannya unit ketiga DFSK tersebut guna menjawab kebutuhan para milenial di Tanah Air.

Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile menyebutkan bahwa kehadiran Glory 560 guna melanjutkan kesuksesan yang telah diraih model sebelumnya yakni Glory 580.

Dengan menyasar pasar low SUV di Tanah Air, dijelaskannya Glory 560 memang menyasar pasar yang terus berkembang dan bertumbuh, selain pasar MPV maupun LCGC.

“Kami melihat Glory 560 ini punya peluang cukup besar untuk diterima oleh konsumen Indonesia. Keyakinan ini didasari atas riset yang kami lakukan bahwa dalam kurun waktu 4 tahun terakhir pangsa pasarnya bertumbuh hingga 66%,” jelas Franz disela-sela perkenalan Glory 560 di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Selasa (26/3).

Baca juga:  Anda Puas Miliki Glory 580? E-Toll Ratusan Ribu Telah Menanti

Lebih lanjut dia menuturkan keoptimisan modelnya tersebut diterima pasar karena beragam kelebihan yang diklaim tidak ditawarkan oleh para pesaingnya. Mulai dari mesin, kenyamanan di kabin hingga garansi yang cukup menarik.

“Glory 560 didukung oleh desain yang active stylish dan tangguh khas DNA sebuah SUV. Begitu juga dengan performa mesin yang dilengkapi turbocharge, plus kelengkapan di interior yang tentunya sangat memanjakan para pengemudi,” tambahnya.

Glory 560 dijawalkan langsung mengisi lini produksi pabrik DFSK di Modern Cikander Industrial Estate, Serang, Tangerang, bersama dengan produk-produk sebelumnya yakni Glory 580 dan Super Cab, dengan total produksi 50 ribu unit per tahun.

Sayangnya, Franz belum bisa menyebutkan banderol resmi dari Glory 560. Begitu pun dengan jumlah varian yang bakal ditawarkan.

Mengisi segmen yang cukup digemari kawula muda dan keluarga muda, Glory 560 bakal berhadapan langsung dengan Honda HR-V 1.5L, Toyota Rush dan Daihatsu Terios.

Baca juga:  Nantikan Banderol Resmi DFSK Glory 560 di IIMS 2019

Seperti diketahui, harga untuk seluruh produk itu direntang Rp250 jutaan keatas. Apakah banderol Glory 560 ada dikisaran itu? Disinyalir harga resmi small SUV DFSK ini bakal diumumkan minggu depan. [dp/MTH]