Mercedes-Benz Bagi-Bagi Penghargaan Buat Dealer Terbaik


JAKARTA (DP) – PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI) menganugerahi penghargaan kepada mitra dealer yang sukses meniagakan dan memberikan layanan optimal kepada konsumen pemilik kendaraan komersial Mercedes-Benz di Indonesia.

Dikemas dalam ajang Mercedes-Benz Commercial Vehicles Dealer of the Year 2018, sebanyak sepuluh penghargaan diberikan kepada empat dealer terbaik beberapa waktu lalu di Jakarta.

Maximillian Knorr, Marketing Director Truck Indonesia, dalam siaran resminya, Selasa (26/3), mengucapkan selamat kepada para diler penerima penghargaan atas kinerja positifnya selama ini.

“Semua kerja keras dan dedikasi yang Anda berikan dalam bisnis ini, termasuk dalam melayani pelanggan, berhasil mengantarkan Anda ke performa yang sangat baik di seluruh segmen,” ujar Knorr.

Terbagi dalam tiga kategori besar – Truck Asia, Truck Europe dan Bus – dengan tiga subkategori untuk masing-masing, penerima penganugerahan ditentukan dengan mengacu pada parameter tertentu termasuk pencapaian wholesale dan pemenuhan kunjungan ke pelanggan.

Baca juga:  Builder Indonesia Beradu 'Ilmu' di Jepang

Dinobatkan sebagai Truck Asia Dealer of the Year 2018 adalah PT Citrakarya Pranata yang juga meraih The Best After-Sales of Truck Asia 2018. Dalam kategori penjualan Truck Asia, The Best Sales Performance of Truck Asia 2018 jatuh kepada PT Annapurna Jaya Agung.

Sementara itu, PT Alun Indah mampu meraih seluruh penghargaan untuk kategori Sales dan Aftersales Truck Europe, meliputi Truck Europe Dealer of the Year 2018, The Best Sales Performance dan The Best After-Sales Performance of Truck Europe 2018.

Untuk segmen bus, PT Citrakarya Pranata keluar sebagai pemenang utama dengan meraih seluruh penghargaan termasuk Bus Dealer of the Year 2018, The Best Sales Performance, dan The Best After-Sales Performance of Bus 2018.

Selain penghargaan yang diberikan untuk dealer terbaik Truck Asia, Truck Europe dan Bus, DCVI juga menganugerahkan The Best of New Comer tahun ini untuk PT Panji Rama Otomotif.

Baca juga:  Mitsubishi Jajaki Peruntungan Xpander di Kota Batam

Marketing Director of Truck Europe and Daimler Bus, Jung Woo Park mengapresiasi semua mitra dealer karena telah bersikap proaktif dalam mengembangkan bisnis kendaraan niaga Mercedes-Benz di Indonesia.

“Tahun 2018 merupakan tahun yang fantastis untuk kita semua dengan penjualan jauh di atas target. Dengan kerja sama yang baik, diharapkan dapat meraih lebih banyak pencapaian di masa depan,” tutup Jung Woo.

DCVI mengklaim menutup 2018 dengan pencapaian penjualan diatas 100% dibandingkan tahun sebelumn. Bertumbuhnya sektor infrastruktur, logistik dan pertambangan, membuat Actros dan Axor diterima positif oleh konsumen. [dp/MTH]