Turing Pendek Mercedes-Benz SL Buat Jaga Kekompakan


JAKARTA (DP) – Suasana santai dan guyub nampak dari kekompakan yang diperlihatkan komunitas pemilik dan pecinta Mercedes-Benz SL ini. Terlihat tak ada batasan antara mereka, meski kendaraan yang ditunggangi hadir dengan berbagai ‘usia’.

Yup, para member Mercedes-Benz SL Club Indonesia (MBSL CI) ini baru saja menggelar agenda tahunan mereka yaitu turing pendek (short touring) menuju Lido Lake Resort, Sukabumi, Jawa Barat, akhir pekan lalu.

Tak ada acara formal yang dilaksanakan, hanya sekedar ngumpul dan makan bersama. Justru agenda tersebut cukup diminati oleh seluruh member MBSL. Terbukti dari keikutsertaan tak kurang dari 40 peserta dengan tunggangannya.

Made Hariyantha, Presiden MBSL CI mengatakan, setelah menggelar short touring ke Lido ini, menurut rencana juga akan melakukan beberapa kegiatan.

“Terutama pada bulan Ramadhan nanti yang akan disusul dengan kegiatan-kegiatan lainnya, seperti MBSL Glof Charity Tournament, long touring dan pemilihan Presiden MBSL periode selanjutnya,” jelas MAde, dalam siaran resminya, Senin (25/3).

Baca juga:  Semarak 6 Tahun Toyota Avanza Club Indonesia

Menurutnya, dengan jumlah anggota MBSL CI yang telah mencapai 100 member ini, dirinya ingin kebersamaan diantara member bisa terus terjaga dengan baik. Terlebih dengan kegiatan-kegiatan positf yang bakal digelarnya.

“Kami ingin bisa terus bertumbuh dan pastinya MBSL bisa bermanfaat bagi member dan masyarakat banyak,” kata Made melanjutkan.

Disisi lain, Pandu Pradana, Sekjen MBSL CI, menjelaskan memang acara ini hanya sekedar kumpul-kumpul dan makan bareng. Tapi dibalik itu, lanjut Pandu, kegiatan seperti ini sangat baik dilakukan oleh komunitas seperti MBSL CI.

“Gathering ini pun telah menjadi agenda tetap MBSL, selain turing-turing jauh lainnya. Dan menurut rencana, tahun ini kami akan kembali menggelar long touring menuju Surabaya atau Malang, sekaligus mencoba tol baru dari Jakarta ke Jawa Timur,” tutup Pandu. [dp/MTH]