Diskon Ganda Tiap Pembelian DFSK Super Cab di Sentra Bekasi


BEKASI (DP) – Menjawab kebutuhan para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), Sentra DFSK Kranji Bekasi, dealer DFSK di Bekasi, menggelar even ‘Super Cab Super Untung’, di Pasar Modern, Kota Mandiri Harapan Indah, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (30/3).

Hal ini dilakukan untuk memberikan kemudahan dalam kepemilikan mobil niaga ringan DFSK Super Cab. Beragam penawaran menarik diberikan plus bonus dan hadiah menggurkan.

Wahono, General Manager & Strategic Planning Department Sentra DFSK Kranji-Bekasi mengatakan untuk setiap pembelian unit Super Cab, konsumen langsung mendapatkan diskon Rp19 juta.

Masih ditambah lagi dengan diskon Rp10 juta serta voucher BBM senilai Rp6 juta. Sentra DFSK Kranji-Bekasi juga memberikan bonus berupa kaca film, karpet, free KIR tahun pertama kredit dan merchandise spesial.

“Spesial diskon hanya berlaku pada saat acara berlangsung. Selain itu semua, kami juga berikan undian dengan ragam hadiah. Khusus pembelian Glory 580 secara tunai maupun kredit, langsung mendapatkan hadiah satu unit sepeda motor SYM Bebek Classic. Tanpa diundi, ditambah kaca film dan bingkisan spesial,” kata Wahono.

Baca juga:  Banderol DFSK Glory 560 Mulai Rp210 juta

Sementara itu, lanjut Wahono, puluhan hadiah juga diberikan kepada konsumen selama acara berlangsung, mulai dari 3 unit smartphone Xiaomi, 1 unit Smart TV Xiaomi, voucher belanja untuk 15 orang masing-masing Rp200.000, kipas angin dan kompor gas.

Sedangkan khusus untuk pembelian Glory 580 Comfort VIN 2018 secara tunai maupun kredit langsung mendapatkan diskon senilai Rp32.000.000.

Sentra DFSK Kranji juga mengadakan program reguler kuartal pertama 2019 yakni ‘Gloriuos New Year Celebrations’ untuk pembelian Glory 580 yang telah berlangsung sejak Januari dan akan berakhir April 2019.

Pada program reguler ini konsumen hanya perlu membayar booking fee sebesar Rp5 juta untuk memboyong mobil impian ke garasi dan akan mendapatkan bonus kaca film dan merchandise spesial.

“Kami juga telah membuka pemesanan untuk Glory 560 buat konsumen dengan memberikan tanda jadi sebesar satu juta rupiah. Kami langsung berikan merchandise khusus dan tiap konsumen berkesempatan memenangkan program undian berhadiah sepeda motor,” tutup Wahono. [dp/MTH]