Inovasi Digital Jadikan Auto2000 Raih Penghargaan ICMA 2019

Auto2000 raih penghargaan ICMA 2019 sebagai The Best Content Marketing Implementation in Automotive Supporting.

JAKARTA (DP) – Auto2000 berhasil meraih penghargaan di ajang Indonesia Content Marketing Awards (ICMA) untuk kategori Owned Media sebagai The Best Content Marketing Implementation in Automotive Supporting, pekan lalu.

Pencapaian prestasi tersebut diraih seiring inovasi pada ranah digital baik website, aplikasi maupun social media untuk kemudahan kepada konsumen yang dilakukan oleh dealer terbesar Toyota di Indonesia itu.

“Di era digital, strategi konten marketing yang tepat dibutuhkan untuk menjangkau audiens yang luas seperti target pasar Auto2000 yang menyebar di wilayah Indonesia yang sangat luas. Kami memanfaatkan semua channel digital yang tersedia dengan efektif,” terang Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000.

Sebagai backbone, Auto2000 memiliki website Auto2000.co.id sebagai pusat informasi seputar produk Toyota, layanan penjualan dan purna jual (bengkel dan Auto2000 Home Service) hingga pendukung lain.

Bermodalkan konten tersebut, masyarakat dan konsumen Toyota tidak perlu lagi bingung mencari informasi mengenai Toyota ataupun layanan Auto2000.

Baca juga:  Menang di Sachsenring, Marquez Kini Unggul 46 Poin dari Rossi

Strategi Auto2000 pun berlanjut dengan menciptakan aplikasi Auto2000 Mobile yang dapat diunduh lewat smartphone. Dalam aplikasi ini bisa melakukan pembelian unit baru, booking service, menghitung simulasi kredit, hingga memanggil layanan darurat.

Belum lama ini, Auto2000 juga telah meluncurkan layanan chatbot pada website Auto2000 dalam bentuk widget, yang bisa diajak ngobrol ala chating di aplikasi Whatsapp diberi nama Tasia.

“Penghargaan ICMA 2019 merupakan bukti keseriusan kami dalam mengimplementasikan content marketing strategy secara efektif dan tepat sasaran,” lanjut Martogi.

“Tak heran bila ke depannya kami akan terus melakukan inovasi berbasis digital karena merupakan pendukung bisnis masa depan Auto2000 yang memiliki misi terbaru yakni ‘Help people to enjoy their mobility’,” tutup Martogi. [dp/MTH]