Toyota Thailand Sulap C-HR Makin Cakep


BANGKOK (DP) – Toyota C-HR menjadi salah satu model crossover yang memiliki desain terkeren saat ini, tapi itu tak cukup bagi sebagian kalangan yang ingin menjadikan C-HR tampil lebih bergaya.

Bagi pemilik C-HR yang ingin tampil beda dan lebih standout, bisa saja memilih aksesoris dan body kit racikan tuner Jepang, Modellista dan TRD.

Tapi bila itu kurang cocok, pengguna C-HR bisa beralih ke tuner asal Asia Tenggara, yaitu Thailand. Bukan asal tuner, rumah modifikasi ini berada di bawah payung Toyota Motor Thailand. Nama paket body kit yang dipilih adalah Faustino.

C-HR GT, begitu nama crossover yang mengadopsi body kit Faustino, meliputi front skirt, side skirt dan diffuser belakang. Semua body kit tersebut berlabur beberapa warna, yaitu hitam, sewarna bodi dan aksen merah. Untuk diffuser terintegrasi dengan knalpot ganda (tapi sepertinya palsu).

Tampilan kian kinclong dengan penambahan garnish di depan dan dekorasi bumper depan. Untuk velg masih versi standar tapi sudah berdesain baru. Velg 17 inci ini memiliki warna two tone.

Baca juga:  Tampil Makin Fresh, New Sigra Naik Rp1,5 juta

Toyota Thailand dalam laman resminya mengatakan bahwa saat ini harga paket GT masih promosi. Jika harga normal sekitar 20.000 baht (Rp8,9 juta), sekarang ditawarkan hanya 2.000 baht (kurang dari Rp1 juta), dengan syarat membeli unit C-HR.

Toyota C-HR di Negeri Gajah Putih ditawarkan dengan mesin 1.8 liter untuk tipe entry level dan medium, dan 1.8 liter Hybrid untuk varian medium dan varian atas. Model dihargai mulai dari 979.000 baht (Rp438 jutaan) hingga 1,159 juta baht (Rp519 jutaan). [dp/TGH]