PSF Riau Ulurkan Bantuan Buat Masyarakat di Solok

PSF Chapter Riau memberikan bantuan untuk masyarakat Solok Selatan.

RIAU (DP) – Terus memberikan manfaat kepada lingkungan sekitar terus digaungkan oleh para member Pajero Sport Family (PSF) di mana pun domisilinya. Dengan menunjukkan rasa kepedulian inilah diharapkan mampu membantu meringankan beban, terutama yang baru saja tertimpa bencana.

Tak terkecuali bagi PSF Chapter Riau, yang baru saja melakukan aksi kepeduliannya kepada masyarakat Sei Kunyit, Kabupaten Solok Selatan, Sumatera Barat, akhir Maret lalu.

Pada kegiatan ini, para member PSF Chapter Riau memberikan bantuan berupa bahan makanan dan perlengkapan rumah tangga kepada masyarakat di sana, yang baru saja tertimpa musibah gempa beberapa waktu lalu.

“Kami berikan bantuan 2 ton beras, 200 liter minyak goreng, 400 kg gula pasir dan 200 kaleng sarden, kain sarung 10 kodi, serta sabun mandi 200 kotak. kami juga mendonasikan dana untuk mesjid di sana,” ujar Gusri, Ketua Chapter Riau, dalam siaran resminya, Jumat (5/4).

Baca juga:  Wuling Motors Serahkan 5 Unit Confero ke Rumah Zakat

Kedatangan rombongan komunitas pemilik Mitsubishi Pajero Sport ini diterima langsung oleh Wakil Bupati Solok Selatan, Abdul Rahman, dan dia menyampaikan rasa terima kasih yang tak terhingga atas perhatian dan bantuan yang diberikan.

“Diharapkan PSF Chapter Riau dapat meluangkan waktu kembali berkunjung untuk berwisata di Nagari Seribu Rumah Gadang (Sebutan Kab. Solok Selatan), untuk kami perkenalkan beberapa destinasi wisata di sini,” kata Abdul.

Semenjak berdirinya enam tahun silam, PSF Chapter Riau telah banyak berpartisipasi dalam bidang sosial kemasyarakatan, serta membantu Pemeritah Daerah Provinsi Riau dalam mempromosikan wisata dan budaya setempat.

PSF Riau juga tak ada hentinya menyuarakan ‘Stop Bakar Hutan’ yang bekerja sama dengan Polda Riau untuk mengampanyekan ‘Stop Narkoba’ yang bekerja sama dengan BNNP Riau. [dp/MTH]