‘Bendera Baru’, Scrambler Ducati Anyar Meluncur

Cakra Motor Sports, pemegang merek Ducati di Indonesia resmi menggelontorkan empat tipe Scrambler Ducati terbaru.

JAKARTA (DP) – Debut PT Cakra Motor Sports sebagai distributor motor Ducati di Indonesia, langsung menggelontorkan empat unit terbaru Scrambler Ducati di Flagship Store Ducati Indonesia, Kemang Utara, Jakarta Selatan, Minggu (7/4).

Keempat model Scrambler Ducati tersebut meliputi Icon, Dessert Sled, Full Throttle, dan Café Racer Model Year (MY) 2019. Lini produk ini diklaim mengalami sejumlah penyegaran, baik dari sisi desain hingga penyematan fitur berteknologi terkini.

“Di kesempatan ini kami mengenalkan produk terbaru Scrambler Ducati yang diyakini akan menjadi tren positif bagi para pecinta moge di Indonesia,” kata Chief Operating Officer PT Cakra Motor Sports, Faby Tsui.

“Model ini juga kami daulat sebagai amunisi terbaru Ducati Indonesia. Pada momen ini sekaligus kami ingin memperkenalkan PT Cakra Motor Sports (CMS) sebagai perusahaan yang menangani penjualan dan purna jual Ducati di Indonesia,” lanjut Faby.

Baca juga:  Keberuntungan Fadli Ananda di HJSC Putaran Keenam 2018

Keempat Scrambler Ducati anyar ini dibekali panel samping berbentuk teardrop dari material aluminium. Mesin dibalut warna hitam dan sirip kepala silinder menambah tampilan lebih sexy.

Keempat tipe Scrambler Ducati terbaru ini yaitu Icon, Dessert Sled, Full Throttle, dan Café Racer.

Lampu utama dilengkapi teknologi LED DRL (Daytime Running Light) dan indikator LED otomatis yang baru. Switch gears lebih ergonomis menyederhanakan perubahan menu LCD, yang sekarang menampilkan informasi bahan bakar dan posisi gear.

Pengoperasian Sistem Multimedia Ducati memungkinkan pengendara menjawab panggilan masuk pada gawai. Terlebih lagi, fitur keselamatan Bosch Cornering ABS – semuanya eksklusif untuk line up ini.

Selain itu, kopling hidrolik kini disematkan di seluruh tipe Srambler Ducati, yang diklaim dapat meringankan kerja tangan kiri plus tuas yang dapat disesuaikan, seperti yang ada pada rem depan – memastikan celah tuas-setang dapat diatur sesuai kebutuhan.

Selain mengenalkan keempat produk baru tersebut, PT Cakra Motor Sports juga mengumumkan paket purna jual terbaru. Untuk pembelian unit baru Ducati akan mendapatkan free service selama 2 tahun ke depannya.

Baca juga:  Anggarkan Rp1,4 Triliun, Royal Enfield Siap Jor-joran Produk Baru

“Kami berkomitmen penuh menjalankan bisnis sebagai distributor tunggal brand Ducati di Indonesia. Kami menyadari kesuksesan tidak hanya terukur dari segi penjualan, juga pelayanan purna jual yang baik,” ucap CEO PT Cakra Motor Sports, Annisa Saugi.

“Strategi kami adalah memperkuat layanan purna jual yang sudah ada dengan menambah free service up to 2 years,” tutup Annisa.

Berikut harga Scrambler Ducati terbaru (off-the-road)

– Scrambler Ducati Icon: Rp 369.000.000
– Scrambler Ducati Dessert Sled: Rp 429.000.000
– Scrambler Ducati Full Throttle: Rp 429.000.000
– Scrambler Ducati Café Racer: Rp 429.000.000 [dp/MTH]