Kelir Matte Red Lengkapi Varian Warna Doff Yamaha NMax

YIMM hadirkan warna baru Matte Red untuk Nmax, sebagai pilihan warna baru.

JAKARTA (DP) – Balutan warna doff untuk sepeda motor belakangan ini makin mendapatkan tempat di hati konsumen. Kesan elegan dan modern langsung menyelimuti fisiknya, yang membuat sosoknya jauh lebih berkelas saat dibesut di jalan.

Atas dasar inilah, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menambah lagi varian warna baru untuk skutik andalannya NMax tipe non-ABS, guna melengkapi pilihan warna yang sudah ada sebelumnya.

Adalah Matte Red, yang dikombinasikan bodi tengah berkelir silver, dan beberapa sudut dibalut hitam plus velg yang juga berwarna hitam. Dengan adanya warna ini, kini Nmax tipe non-ABS tersedia lima warna yaitu Matte Black dan Matte Gray dengan velg emas, Blue dengan velg hitam, dan White dengan velg perak.

Sementara untuk tipe ABS tetap tersedia empat pilihan warna yakni Matte Black dan Matte Grey dengan velg emas, Blue dengan velg hitam, dan White dengan velg perak.

Baca juga:  Mau Punya Polo Shirt MotoGP 2019? Ini Harganya

“Konsumen punya pilihan NMax warna merah yang mudah menarik perhatian orang dan makin bangga mengendarai NMax,” kata Deputy GM Marketing YIMM, Yordan Satriadi, dalam siaran resminya, Selasa (9/4) lalu.

Di atas kertas, Yamaha NMax dibekali mesin 155 cc berpendingin cairan SOHC plus teknologi VVA (Vairable Valve Actuation), yang menghasilkan tenaga 14,8 hp dan torsi maksimum 14,4 Nm pada 6.000 rpm.

Sebagai informasi, NMax pertama kali diluncurkan di Indonesia pada 2015. Yamaha Indonesia beberapa kali melakukan penyegaran pada skutik pendulang penjualan terbanyak tersebut.

Saat ini, harga untuk Yamaha NMax 2019 dilepas seharga Rp 27,540 juta, sedangkan NMax ABS 2019 dibanderol Rp 31,150 juta dalam kondisi on-the-road DKI Jakarta. [dp/MTH]