Suzuki Raih SPK 869 Unit di GIIAS Surabaya 2019

Suzuki berhasil meraih angka penjualan 869 unit sepanjang perhelatan GIIAS Surabaya 2019 berlangsung.

JAKARTA (DP) – Kemunculan perdana All New Ertiga Suzuki Sport di GIIAS Surabaya 2019 langsung mendapatkan respon tinggi dari pengunjung. Dibuktikan dengan torehan angka pemesanan (SPK) yang mencapai 152 unit, sepanjang perhelatan tersebut berlangsung.

Di sisi lain, dari target yang dicanangkan selama pameran itu berlangsung yakni 400 unit penjualan, booth Suzuki juga berhasil melampauinya hingga menggapai 869 unit.

Dari jumlah tersebut, All New Ertiga keluar sebagai penyumbang terbesar dengan membukukan 339 unit, atau 39% dari seluruh total penjualan.

Makmur, 4W Sales Director PT Suzuki Indomobil Sales mengakui pencapaian tersebut diklaim penyegaran dilakukan pada All New Ertiga tipe GL dan GX, serta hadirnya varian Suzuki Sport yang cukup menyedot perhatian pengunjung.

“Capaian positif ini juga tak lepas dari berbagai penawaran spesial yang kami berikan selama GIIAS Surabaya 2019 berlangsung,” kata Makmur, dalam keterangan resminya, Rabu (10/4).

Baca juga:  Turing Seru Sambil Baksos Bareng Media

Raihan positif juga dikontribusikan model Suzuki lainnya, seperti Carry Pick Up sebanyak 198 unit, Ignis 74 unit, dan sisanya disumbangkan oleh Baleno, APV, SX4 S-Cross, serta Karimun Wagon R.

GIIAS Surabaya 2019 berlangsung sejak 27 Maret sampai 7 April di Grand City Convex. Seluruh lini produk Suzuki ditampilkan di booth termasuk varian teranyar All New Ertiga Suzuki Sport.

Mengusung tema ‘Urban Sporty Gear’, booth Suzuki digawangi dua diler yaitu PT United Motors Centre dan PT Sejahtera Buana Trada. Beragam program penjualan khusus juga ditawarkan oleh beberapa perusahaan leasing.

Selain itu, Suzuki juga mengadakan program test drive untuk konsumen yang ingin merasakan pengalaman mengendarai mobil Suzuki. [dp/MTH]