Toyota Raih Call Center Terbaik Untuk Kedelapan Kalinya

JAKARTA (DP) – Toyota Astra Motor (TAM) kembali meraih predikat sebagai perusahaan otomotif kendaraan roda empat dengan layanan Call Center terbaik di ajang Contact Center Service Excellence Award 2019. Demikian rilis yang diterima Dapurpacu.id, Rabu (10/4) lalu.

Penghargaan ini menjadi yang ke-8 dicapai oleh TAM, usai Majalah Service Excellence dan Carre—Service Quality Monitoring melakukan audit terhadap 397 contact center perusahaan-perusahaan di berbagai bidang, termasuk otomotif, dalam kurun waktu Januari—Desember 2018.

Vice President Director TAM, Henry Tanoto, mengatakan bahwa kepuasan pelanggan menjadi prioritas utama Toyota dalam memberikan Total Best Ownership Experience kepada para pelanggan.

Tidak hanya berkomitmen menghadirkan produk dan teknologi terbaik, kata Henry, Toyota juga berupaya semaksimal mungkin memberikan layanan purna jual terbaik, salah satunya dengan menghadirkan berbagai platform layanan terlengkap yang memudahkan akses pelanggan untuk mendapatkan informasi mengenai Toyota.

“Beragam bentuk layanan yang diberikan merupakan suatu kesatuan komitmen kami dalam memberikan yang terbaik kepada pelanggan. Penghargaan ini juga sebagai dukungan terhadap upaya Toyota dalam mengedepankan konsep Total Best Ownership Experience,” kata Henry.

Layanan penjualan dan purna jual di 329 jaringan outlet resmi dari Sabang hingga Merauke menjadi salah satu keunggulan Toyota selama ini.

Selain itu, Toyota juga memiliki media informasi yang lengkap, baik berupa website, call center, email, sosial media berupa Facebook, Twitter, Instagram, dan Youtube, serta layanan online chat terbaru berupa virtual assistant – TARRA.

Kemajuan teknologi telah merubah cara pelanggan dalam mengakses layanan suatu perusahaan. Layanan virtual yang diberikan oleh suatu perusahaan salah satunya lebih dikenal dengan sebutan Contact Center.

Guna memberikan kepuasan secara menyeluruh bagi pelanggan, mulai dari ketersediaan informasi memadai mengenai produk, proses penjualan, bahkan hingga pasca pembelian produk, pelanggan dapat mengakses situs resmi Toyota Indonesia (www.toyota.astra.co.id).

Saat ini, situs resmi Toyota Indonesia menduduki peringkat pertama di Indonesia untuk kategori industri otomotif, serta di posisi #3 secara global di bawah Toyota Amerika Serikat & Toyota Jepang.

Toyota juga hadir melalui call center 24 jam di nomor 1-500-315 dan email customer-care@toyota.astra.co.id. Selain itu, Toyota juga hadir melalui berbagai platform seperti Youtube ToyotaIndonesia, dan social media platform Facebook ToyotaID, Twitter account @ToyotaID, serta Instagram @toyotaID. [dp/MTH]

Previous articleSuzuki Raih SPK 869 Unit di GIIAS Surabaya 2019
Next articleAll-New BMW X5 Rakitan Lokal Resmi Meluncur