Temu Kumpul Pecinta Honda CRF150L di Seantero Bandung


BANDUNG (DP) – Dalam rangka merangkul para pecinta dan pemilik Honda CRF150L di seantero Jawa Barat, PT Daya Adicipta Motora (DAM) menggagas kegiatan ‘Supermoto Street Modification – Honda CRF150L’, akhir pekan lalu.

Dihelat di 1933 Dapur & Kopi, Bandung, Sabtu (13/4) lalu, even ini sekaligus memperkenalkan konsep modifikasi supermoto dari New CRF150L. Plus temu kumpul konsumen, komunitas Bandung CRF dan perwakilan bikers dari Ikatan Motor Honda Bandung (IMHB).

Total diikuti 70 bikers, acara diisi dengan ragam item kegiatan, dan intinya lebih kepada sharing mengenai pentingnya modifikasi yang aman dan layak dikendarai.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM Lerri Gunawan, mengatakan dengan tersajinya beragam modifikasi supermoto dari motor tersebut dapat menjadi inspirasi bagi para bikers.

agam acara yang diadakan meliputi coaching clinic mengenai teknik balap supermoto, city rolling, test ride CRF150L, tapping kartu Honda Community ID, games menarik, dan tidak ketinggalan sharing product knowledge.

Baca juga:  Ini Perwakilan SMK di Jabar di Technical Skill Contest SMK 2018

Sebagai informasi, PT Astra Honda Motor menghadirkan varian warna baru Extreme Black untuk CRF150L, melengkapi varian warna yang telah tersedia yakni Extreme Red.

Sementara untuk warna Extreme Red terdapat perubahan warna pada velg menjadi warna hitam untuk menonjolkan kesan yang tangguh, sementara warna bodi merah putih tetap dipertahankan.

Model ini pun mempertahankan keunggulan produknya berupa suspensi depan Inverted Front Fork dan digital panelmeter sehingga menjadikan motor ini sangat nyaman digunakan untuk berpetualang dan juga berkendara sehari-hari. [dp/MTH]