AHM Tantang Modifikator Digital Tanah Air


JAKARTA (DP) – PT Astra Honda Motor (AHM) telah mengkonsepkan gelaran Honda Modif Contest (HMC) tahun ini sedikit berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

Tidak hanya menantang para modifikator untuk menuangkan ide modifikasi secara fisik pada motor, AHM juga menggagas HMC Virtual Challenge di setiap regional.

Untuk ajang tersebut AHM membidik para modifikator digital untuk mendesain Honda PCX dan ditargetkan mampu menyerap sebanyak 1.100 peserta dari seluruh Indonesia.

Para peserta Honda Virtual Modif Contest hanya memfokuskan arah modifikasinya pada desain bodi skutik premium tersebut, tanpa melihat karakter konsep yang bakal diusung tiap peserta.

Peserta sudah dapat mendaftarkan diri mengikuti ajang ini sejak bulan ini hingga Oktober 2019, guna memperebutkan juara 1 terbaik di masing-masing regional penyelenggaraan HMC.

Nantinya, modifikator terbaik akan bersaing pada ajang final HMC Virtual Challenge dengan memperebutkan 1 juara Nasional terbaik dan 1 juara nasioal terfavorit yang berlangsung di ajang final battle HMC 2019.

Baca juga:  Builder se Jawa Barat 'Adu Ilmu' Modifikasi di HMC 2019 Cirebon

Pada gelaran ini, para peserta berhak menggunakan beragam software desain yang dikuasai dan wajib menggunakan materi yang telah disediakan melalui website resmi, serta mengunggah hasil karyanya di www.hmcvirtualchallenge.com.

“AHM berupaya untuk merangkul generasi muda khususnya bagi para pencinta modifikasi untuk berkarya seiring perkembangan dunia modifikasi di Indonesia yang mulai memasuki ranah digitalisasi,” kata General Manager Marketing Planning & Analysis Division AHM, A. Indraputra. [dp/MTH]