Autovision Luncurkan LED Terbaru Buat Motor di IIMS 2019

Autovision kembali memeriahkan ajang IIMS 2019 dengan meluncurkan produk LED khusus untuk sepeda motor.

JAKARTA (DP) – CV Sampurna Part Niaga (SPN), distributor resmi produk Autovision di Tanah Air, kembali memeriahkan pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, 25 April – 5 Mei mendatang di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Ragam produk ramah lingkungan dan hemat energi dijadwalkan bakal diboyong untuk diperlihatkan kepada pengunjung. Lily Hernawan, Direktur CV SPN mengatakan lewat even ini, Autovision ingin menyediakan ragam produk berkualitas sekaligus ramah lingkunagn.

“Kami akan maksimalkan untuk lebih mendekatkan kepada konsumen melalui edukasi, perkembangan teknologi lampu kendaraan, modifikasi yang baik dan benar kepada pengunjung,” kata Lily, dalam siaran resminya, Senin (22/4) lalu.

Menempati booth di Hall B1 yang berada di area PAHAMI, teknologi LED kembali diperkenalkan untuk khusus sepeda motor, baik untuk skutik maupun jenis cub (bebek).

Desain booth Autovision di IIMS 2019 di Hall B1, area PAHAMI.

“Autovision LED Headlight terbaru ini tentunya akan dibekali dengan teknologi khusus agar lebih ekonomis, efisien dan memiliki usia lebih panjang (lebih dari 10.000 jam) ketimbang bohlam jenis Halogen (usia sekitar 500 jam),” jelas Lily kembali.

Baca juga:  Temu Komunitas Otomotif, Autovision Edukasi Penerapan Lampu yang Aman

Lampu jenis LED memang terbukti lebih unggul. Dari sisi efisiensi arus, LED lebih hemat, sekitar 7 watt saja. Sedangkan lampu standar jenis Halogen membutuhkan waktu 25 watt.

Selain itu, LED memiliki daya terang sekitar 2,4 kali ketimbang lampu Halogen standar. Pendaran cahaya dengan warna putih dan lebih fokus menjadi keunggulan dari bohlam jenis LED ini.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, SPN kembali menawarkan promo menarik untuk setiap pembelian lampu jenis LED hingga HID Headlight dengan potongan harga hingga 50%.

Selain itu, booth Autovision juga menghadirkan program Flash Sale untuk produk LED Headlight, lampu Projector, Jump Starter yang akan digelar pada hari 27 April, 28 April, 1 Mei, 4 Mei dan hari terakhir pameran yaitu 5 Mei.

Yang tak kalah menarik, program ‘cuci gudang’ juga tersedia buat pengunjung. Pada program ini, ragam produk ditawarkan dengan seperti bohlam lampu senja, lampu sign/ rem, serta lampu interior.

Baca juga:  Produsen Kamera Film Ini Luncurkan Kaca Film Performa Tinggi

Paling seru adalah promo paket bundling dengan harga yang sangat terjangkau untuk pemilik Yamaha NMax dan Mitsubishi Xpander. Terakhir adalah paket spesial bundling untuk pembelian klason dan wiper. [dp/MTH]