Perkuat Wilayah Bogor, Mitsubishi Resmikan Diler ke-4


BOGOR (DP) – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) makin gencar memperluas jaringan resminya hingga ke seluruh pelosok Tanah Air guna memudahkan konsumen mendapatkan lini produk Mitsubishi.

Meski begitu, MMKSI meyakini bahwa produk tidaklah menjadi komponen utama dalam memenangkan persaingan, melainkan layanan purna jual yang lengkap juga turut diperkuat dalam rangka memberikan kepercayaan dan kepuasan kepada konsumen.

Dengan menggandeng Sun Motor Group, MMKSI resmi mengoperasikan diler terbarunya di wilayah Tajur, Bogor, Jawa Barat, khusus untuk kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi.

Ini menjadi diler ke 143 di seluruh Indonesia, dan diler ke-37 hasil kolaborasi keduanya. Dilengkapi layanan 3S (sales, service, spare parts), diler Sun Star Prima Motor Tajur merupakan diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-4 di area tersebut.

Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Irwan Kuncoro, mengatakan bahwa daerah Tajur memiliki potensi yang cukup besar. Mengingat kawasan ini merupakan pusat dari industri kerajinan dan menjadi destinasi wisata keluarga.

“Kepuasan pelanggan menjadi salah satu fokus kami. Dengan hadirnya diler ini diharapkan mampu memberikan kemudahan kepada konsumen dalam proses kepemilikan kendaraan, termasuk layanan purna jual dan perbaikan kendaraan Mitsubishi,” terang Irwan.

Berlokasi di Jl. Raya Tajur no 62 Pakuan Bogor Selatan, dealer PT Sun Star Prima Motor – Tajur telah mengaplikasi konsep indentitas visual terbaru dari Mitsubishi Motors sebagai implementasi tagline golobal Driving your Ambition.

Mitsubishi Xpander Kuasai 28% Wilayah Bogor

Dibukanya diler PT Sun Star Prima Motor – Tajur dipercaya bakal memperkuat pundi-pundi penjualan kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di wilayah tersebut.

Sebagai informasi, pada periode Januari-Maret 2019, dua produk unggulan Mitsubishi yakni Xpander dan Pajero Sport diklaim mampu menguasai pangsa pasar, di mana masing-masing memperoleh 28% dan 66,7%.

Sementara di wilayah Bogor secara keseluruhan, pada periode yang sama Pajero Sport mengalami kenaikan 13% dan andalan kelas niaga ringan Mitsubishi L300 memimpin pangsa pasar dengan 87,1%.

“Pada triwulan pertama 2019, secara retail basis produk Xpander, Pajero Sport, Triton 4×4 serta L300 berhasil mendominasi pasar di kelasnya di wilayah ini,” jelas Irwan.

Diler PT Sun Star Prima Motor – Tajur berdiri di atas lahan seluas 3.146 m2, dilengkapi area showroom 446 m2 plus area workshop seluas 1.240 m2.

Area bengkel dilengkapi 6 stall untuk fasilitas service umum, 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), yang melayani perbaikan ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang. Dalam sehari dapat melakukan perbaikan hingga 28 kendaraan.

Anda juga bisa menikmati layanan service booking dan HSK (Home Service Kit) jika dalam kondisi mendesak atau darurat yang membutuhkan service di lokasi tertentu.

“Hadirnya dealer ini diharapkan dapat memberikan kemudahan kepada konsumen dalam keseluruhan proses kepemilikan kendaraan, termasuk layanan purna jual dan perbaikan,” pungkas Irwan. [dp/MTH]