Nantikan Banderol Resmi DFSK Glory 560 di IIMS 2019


JAKARTA (DP) – PT Sokonindo Automobile, pemegang merek Dongfeng Sokon (DFSK), bakal menjadikan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 sebagai debut dari low SUV teranyarnya yakni Glory 560.

Kehadirannya pun diyakini bakal menjadi sorotan publik yang mengunjungi pameran di JIExpo Kemayoran, Jakarta itu. Menemani kemunculan 560, tentunya bakal dihadirkan Glory 580 dan kendaraan niaga ringan, Super Cab.

Booth DFSK akan menempati area seluas 1.008 m2 di Hall A7, dengan mengusung tema ‘Infinite Glorious Experience’. Dan bersamaan dengan pembukaan IIMS 2019 hari ini, Kamis (25/4), juga akan diumumkan harga resmi dari Glory 560.

“Untuk pertama kalinya di IIMS 2019 akan menampilkan DFSK Glory 560, dan pengunjung dapat melakukan test drive. Di pameran ini menjadi penanda untuk memulai penjualan Glory 560 di Indonesia,” kata Franz Wang,Managing Director of Sales Centre of PT Sokonindo Automobile.

Baca juga:  Test Drive Glory 560: Performa Asyik! Jangan Lirik Konsumsi BBM (Bag. 2)

Sebagai informasi, PT Sokonindo Automobile telah mengumumkan kisaran harga untuk Glory 560 yaitu direntang Rp210 juta sampai Rp270 juta. Tiga varian dengan dua tipe transmisi ditawarkan kepada konsumen.

Semarak Program dan Aktivitas DFSK Selama IIMS 2019

Mengingat IIMS 2019 menjadi ajang penampilan perdana DFSK Glory 560 ke publik, DFSK menyediakan sejumlah unit test drive untuk DFSK Glory 560 dan DFSK Glory 580 selama pameran berlangsung.

Konsumen cukup berkunjung ke booth DFSK dan nantinya akan diarahkan untuk bisa melakukan test drive DFSK Glory 580 dan DFSK Glory 560 di area yang sudah disediakan.

Menariknya, ditawarkan juga beragam promo-promo spesial yang khusus dihadirkan selama IIMS 2019, mulai dari DP rendah, bunga ringan, super cashback, booking fee sebesar Rp5 juta, hingga hadiah yang bisa langsung didapatkan selama pembelian.

Ada juga lucky dip total ratusan juta rupiah pun menanti, seperti smart phone, emas hingga voucher belanja. Paling dinantikan adalah performance dari brand ambassador DFSK yaitu Agnez Mo, yang bakal mengisi akhir pekan pengunjung.

Baca juga:  Tampil Makin Fresh, New Sigra Naik Rp1,5 juta

“Nantinya Agnez Mo akan menyapa para konsumen dan pengunjung DFSK, sekaligus sedikit bercerita mengenai pengalamannya mengemudi dan juga menjadi penumpang Glory 580 dan juga Glory 560,” punkas Franz. [dp/MTH]