Jaringan Makin Luas, 40 Dealer DFSK Bakal Dibuka Tahun ini

PT Sokonindo Automobile menargetkan membuka 90 diler DFSK hingga akhir 2019.

JAKARTA (DP) – PT Sokonindo Automobile, agen pemegang merek DFSK di Indonesia, memang cukup percaya diri menatap tahun 2019 sebagai era optimisme. Kehadiran model terbaru Glory 560 menjadi salah satu geliatnya.

Meski baru ada tiga produk yang ditawarkan kepada konsumen di Indonesia, mutu pelayanan pasca pembelian oleh konsumen bakal ditingkatkan. Hal itu diwujudkan dengan komitmennya untuk terus menambah lagi jaringan dealer resmi DFSK di Tanah Air.

Dicanangkan akan ada penambahan 40 dealer baru hingga akhir 2019, dan siap memberikan pelayanan kepada konsumen di Indonesia pemilik lini produk DFSK, yaitu Glory 580, Glory 560 maupun kendaraan niaga ringan Super Cab.

Managing Director PT Sokonindo Automobile of Sales Centre, Franz Wang, mengatakan penyebaran dealer-dealer baru dengan fasilitas 3S (sales, service, spare part) ini difokuskan pada kota-kota besar yang ada di wilayah Pulau Jawa.

Baca juga:  Nantikan Banderol Resmi DFSK Glory 560 di IIMS 2019
Glory 560 sudah mulai diproduksi di pabrik di Modern Cikande Industrial Estate, Serang, Banten.

Dengan penambahan dealer tersebut diharapkan DFSK bisa mempersembahkan layanan terbaik untuk memenuhi berbagai kebutuhan provinsi di Indonesia yang sesuai dengan visi DFSK yakni ‘Semua untuk Konsumen’.

“Ke depannya kita akan membangun jaringan-jaringan dealer yang bisa melayani berbagai kebutuhan mulai dari penjualan, layanan purna jual, sampai kepada memastikan ketersediaan suku cadang original di seluruh provinsi di Indonesia,” ujar Franz.

Sebagai informasi, hingga akhir 2018, DFSK memastikan akan memiliki 50, yang semuanya akan segera beroperasi untuk memenuhi beragam kebutuhan konsumen akan kendaraan-kendaraan DFSK.

Jaringan dealer DSFK yang tersedia sekarang ini sudah tersedia di berbagai daerah yang berada di Sumatera, Jawa, Bali, Kalimantan, Sulawesi, dan segera beroperasi di berbagai daerah. [dp/MTH]