Booth DFSK Bertabur Hiburan dan Program Penjualan Menarik


JAKARTA (DP) – PT Sokonindo Automobile, pemegang merek DFSK di Indonesia, bakal menghadirkan sejumlah keseruan bagi pengunjung Telkomsel IIMS 2019. Tak terkecuali bagi calon konsumen, booth DFSK uga menawarkan beragam program penjualan menarik.

Tak kalah seru adalah penampilan sejumlah artis publik figur guna memeriahkan booth DFSK selama pameran berlangsung. Penampilan brand ambassador DSFK yaitu Agnez Mo, tentu menjadi hiburan akhir pekan yang tak terlupakan.

Debut Glory 560 di pameran ini memang menjadi ajang perdana di hadapan publik, sekaligus penanda dimulainya penjualan low SUV kedua pabrikan asal China tersebut.

Managing Director of Sales Centre of PT Sokonindo Automobile, Franz Wang, menilai Telkomsel IIMS 2019 merupakan salah satu ajang yang tepat untuk memperkenalkan DFSK kepada masyarakat Indonesia.

Sebab melalui even seperti ini, lanjut Franz, pihaknya ingin menghadirkan beragam produk untuk seluruh lapisan masyarakat Indonesia dengan berbagai kebutuhannya.

Baca juga:  Auto2000 Raih Indonesia Best Brand Award 2018

“Sehingga kami melihat ini momen yang tepat dan penting untuk DFSK ikut serta di Telkomsel IIMS 2019, dan membawa sejumlah kemeriahan yang khusus disajikan kepada pengunjung yang hadir,” jelas Franz.

Selama 11 hari pameran, DFSK memajang total tujuh mobil yang terdiri dari Glory 580 dan Glory 560 yang merupakan kendaraan terbaru untuk masyarakat Indonesia. Juga lini produk kendaraan niaga ringan, Super Cab.

Tak ketinggalan turut pula disediakan promo-promo spesial yang hanya ada selama pameran otomotif tersebut berlangsung, mulai dari skema paket DP ringan hingga 0%, bunga rendah dan sampai 0%, hingga souvenir khusus.

Selain itu, bagi konsumen yang melakukan SPK berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah, seperti lucky dip harian hingga paket wisata ke Bali.

Brand ambassador DFSK, Agenz Mo, bakal tampil di penghujung pameran Telkomsel IIMS 2019.

DFSK juga menyediakan unit test drive Glory 580 dan Glory 560. Para pengunjung yang tertarik bisa melakukan test drive dengan menghubungi meja registrasi di booth DFSK, dan kemudian akan diarahkan ke area test driver bersama tim DFSK.

Baca juga:  Dealer Kawasaki Terbesar se-Asia Tenggara Hadir di Pekanbaru

Sebagai acara puncaknya, atau satu hari sebelum pameran berakhir, Agnez Mo bakal tampil menghibur dengan lagu-lagu kenamaannya. Agnez bakal tampil pada hari Sabtu (4/5) pada pukul 18.00 WIB.

“Sesuai dengan tema ‘Infinite Glorious Experience’, kami ingin memberikan kegembiraan dan kesenangan yang terus-menerus selama Telkomsel IIMS 2019,” pungkas Franz. [dp/MTH]