Aplikasi MyWuling+ Permudah Konsumen Dapatkan Layanan Purnajual

Wuling memperkuat komitmen jangka panjangnya di pasar otomotif Tanah Air dengan menghadirkan MyWuling+.

JAKARTA (DP) – Wuling Motors terus berupaya memberikan kemudahan kepada para konsumennya dalam mendapatkan pelayanan pasca membeli salah satu produk mobil asal Tiongkok tersebut. Terkini adalah diluncurkannya layanan purna jual terbaru yaitu MyWuling+.

Aplikasi mobile multifungsi ini diklaim sangat memudahkan konsumen dengan berbagai layanan lewat gawai. Selain itu, berbagai informasi juga bisa didapat seperti produk, tips, simulasi pembiayaan, cuaca, harga bensin dan lokasi diler Wuling terdekat.

“Kami terus beradaptasi terhadap perkembangan dunia digital yang saat ini banyak digunakan. Layanan inovatif ini mengusung konsep easy, connect dan up to date,” ujar Taufik S Arief, Aftersales Director Wuling Motors di Jakarta.

Dalam aplikasi ini terdapat ragam fitur, mulai dari Online Customer Service yang bisa melakukan percakapan via chat selama 24 jam. Dalam fitur ini, konsumen bisa bertanya dengan teknisi seputar kendala teknis.

Wuling juga memperkenalkan MyWuling+ yang merupakan inovasi dalam hal layanan purna jual kepada konsumen.

Tak hanya itu, MyWuling+ juga dapat digunakan sebagai media Service Booking, atau untuk melakukan test drive. Bahkan layanan Emergency 24 jam bisa diakses kapan saja saat mengalami kondisi darurat.

Baca juga:  Cukup Dp Rp10 juta, Lambretta Bisa Anda Boyong ke Rumah

Selain itu, MyWuIing+ juga mempermudah menghubungkan para pengguna Wuling lainnya melalui fitur Community dan Fans Club. Aplikasi ini juga dapat menampilkan video aktivitas Wuling dan penggunanya. Disisipkan pula fitur coaching clinic berisikan tips-tips mekanis untuk mempermudah.

“Jika pengguna cukup aktif mengakses aplikasi ini, dapat mengumpulkan poin dalam loyalty program yang bisa ditukarkan dengan hadiah menarik dalam fitur Point,” katanya.

Jelang memasuki Bulan Ramadhan, Wuling juga mengadakan program ‘Worry-Free’ PreLebaran Service Campaign, yang dijadwalkan berlangsung pada 1-29 Mei 2019.

Menariknya, konsumen yang telah mengunduh MyWuIing+ akan memperoleh kupon senilai paket Service yang meliputi pemeriksaan kendaraan gratis, penggantian filter oli gratis hingga diskon 30% untuk pembelian oli mesin.

“Kami menyediakan 5.500 kupon yang dapat ditukarkan di diler Wuling dan digunakan untuk satu kali service sebelum 30 Juni 2019,” pungkas Taufik.

Aplikasi ini dapat diunduh di App Store dan Google Play Store. Khusus pengguna yang melakukan pemasangan dan registrasi MyWuling+ di booth Wuling selama Telkomsel IIMS 2019 memperoleh 100 poin. [dp/MTH]