Paket SMART Untuk Xpander Bikin ‘Lega’ Kantong Konsumen

PT MMKSI menggelontorkan kampanye terbaru untuk Xpander bertajuk #PilihXPANDERPinterBener.

JAKARTA (DP) – Sejak diluncurkan pada 2017 silam, Mitsubishi Xpander dicap sebagai mobil ‘pelit’ potongan harga atau diskon. Sebagai mobil unggulan, Mitsubishi memang telah mendaulat small MPV ini menjadi ‘raja di raja’ di segmen tergemuk di Indonesia.

Meski begitu, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) punya cara tersendiri agar produknya tetap menarik di mata konsumen. Melalui kampanye SMART Package lah keistimewaan Xpander makin dirasakan oleh konsumen.

Dalam paket ini, calon konsumen dibebaskan biaya jasa dan suku cadang dalam melakukan perawatan berkala tiap 10.000 km hingga 50.000 km atau 3 tahun, tergantung mana yang tercapai terlebih dahulu.

Kampanye tersebut juga didengungkan lagi oleh MMKSI lewat program terbaru bertajuk #PilihXPANDERPinterBener, yang menitikberatkan pada kemudahan dan keuntungan biaya perawatan dan suku cadang serta kemudahan mendapatkan layanan dengan jaringan dealer resmi Mitsubishi.

Lebih dari itu, keuntungan lainnya juga diberikan kepada pemilik Xpander. Hal itu dilontarkan oleh Head of After Sales Marketing & Development Department MMKSI Ronald Reagan, disela temu media di booth Mitsubishi, Kamis (2/5) lalu.

Baca juga:  Xpander Tons of Real Happiness Raih Penghargaan Internasional

“Jadi selain gartis jasa dan parts sesuai booklet, kami akan memberikan produk chemical dan aplikasi water repellent. Menariknya lagi, pemilik Xpander akan dilindungi asuransi kecelakaan diri dan keluarga selama setahun dalam berbagai situasi,” jelas Ronald.

Menyoal biaya perawatan yang harus dikeluarkan konsumen, Ronald menyebutkan bahwa total kocek sebesar Rp4 juta menjadi angka pasti yang harus disiapkan untuk perawatan berkala Xpander. Tapi dalam paket itu konsumen tidak mengeluarkan biaya sepersen pun.

“Kita sudah melakukan investigasi ke bengkel resmi kompetitor terkait biaya servis berkala. Hasilnya, sejak servis pertama di 1.000 km hingga 50.000 km, konsumen Xpander tidak mengeluarkan biaya apapun,” tambahnya.

Namun, Ronald enggan untuk mengklaim bila biaya servis dan suku cadang Xpander menjadi yang termurah di kelasnya. [dp/MTH]